Jumat, 16 September 2016

Ferrari dan Mercy juga Terdampak Kasus Airbag Takata

WolipopDetik.Xyz: Skandal airbag Takata tampaknya belum usai. Bahkan Ferrari dan Mercedez - Benz juga menggunakan airbag Takata dan berencana melakukan recall.

Hal ini disampaikan oleh pemerintah Amerika Serikat yang diwakili oleh Senator dari Florida, Bill Nelson, melalui keterangan resminya. Supercar yang terindikasi masih menggunakan airbag Takata adalah model yang di produksi hingga akhir 2018, termasuk California T, GTC4 Lusso, 488 GTB, 488 Spider, F12 Berlinetta, F12, hingga FF yang sudah diskontinyu.

Ferrari dan Mercy juga Terdampak Kasus Airbag Takata
Ferrari dan Mercy juga Terdampak Kasus Airbag Takata (Video Source : metrotvnews.com)
Bahkan Bill lebih jauh menjelaskan bahwa dirinya sudah menghubungi 17 pabrikan otomotif. Bahkan tujuh di antaranya masih menjual mobil yang menggunakan airbag Takata, seperti dikutip dari Roadandtrack.

Selain Ferrari, disebutkan juga salah satunya adalah Mercedes - Benz juga terkena recall untuk produk Sprinter dan E - Class Coupe atau convertible. Melalui keterangan dari Bill, nantinya Ferrari dan Daimler berencana untuk memberitahukan kepada dealer mereka untuk melakukan program recall.

Seperti diketahui, airbag Takata mengalami kecacatan di bagian inflator sehingga airbag mengembang terlalu kuat dan dapat melukai penumpang. Hingga saat ini sudah ada korban, mayoritas di Amerika Serikat, dan mereka harus bertanggung jawab terhadap belasan juta kendaraan yang sudah terjual.

Baca :
  1. Official Development PastiIn - Tegal (Official Development)
  2. Blogger & Programmer Tegal - Pemalang (bangroyhan)





Sumber : http://otomotif.metrotvnews.com/read/2016/07/23/559224/ferrari-dan-mercy-juga-terdampak-kasus-airbag-takata

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon