Senin, 19 September 2016

Mayat Laki-laki Terbakar di Makam Ciater Serpong Ternyata Residivis

WolipopDetik.Xyz, Tangerang: Kepolisian memastikan mayat laki - laki yang ditemukan terbakar di areal Makam Ciater, Kampung Ciater 2, Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, merupakan residivis.

"Inisialnya AS, kelahiran 1986. Dia berasal dari Lampung Timur," kata Kepala Polres Tangerang Selatan AKBP Ayi Supardan di lokasi, Selasa (26/7/2016).

Mayat Laki-laki Terbakar di Makam Ciater Serpong Ternyata Residivis
Mayat Laki-laki Terbakar di Makam Ciater Serpong Ternyata Residivis (Video Source : metrotvnews.com)
AKBP Ayi mengatakan, pihaknya masih menelusuri penyebab kematian korban. Penyidik masih mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi.

"Kami sudah memintai keterangan dari saksi yang menemukan mayat tersebut. Sementara kami juga di - back up oleh Jatanras Polda Metro Jaya guna mengungkap pelakunya," kata dia.

Baca :
  1. Official Development PastiIn - Tegal (Official Development)
  2. Pemain Adsense & CPA Kab Tegal (Mas Biyan Tegal)

Baca: Mayat Laki - laki Ditemukan di Areal Makam Ciater Serpong

Baca: Polisi Kantongi Identitas Mayat Terbakar di Makam Ciater Serpong

Meski sudah mengantongi identitas korban, polisi belum mau membeberkan. Korban memiliki ciri - ciri laki - laki, mengenakan baju kaus warna putih, celana jeans, memakai kalung, bertato di tangan bunga di lengan kanan dan tato di punggung.

Sementara, seorang saksi Irma, 32, mengatakan, mayat yang terbakar itu ditutup sarung. "Saya lihat tadi ada tanda bekas tato bunga di lengan kanan dan tato bergambar batman di bagian punggung," pungkas dia.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/2016/07/26/560500/mayat-laki-laki-terbakar-di-makam-ciater-serpong-ternyata-residivis

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon