Senin, 19 September 2016

Selebritas dan Travel Blogger Tingkatkan Potensi Wisata Bahari

WolipopDetik.Xyz, Jakarta: Indonesia boleh berbangga hati karena berada di negara maritim. Dikelilingi lautan, Indonesia bisa meningkatkan potensi wisata bahari.

Setiap tahunnya, kunjungan wisatawan asing maupun domestik terus meningkat. Selain menikmati keindahan pantai, para turis umumnya juga ingin menikmati keindahan bawah laut.

Selebritas dan Travel Blogger Tingkatkan Potensi Wisata Bahari
Selebritas dan Travel Blogger Tingkatkan Potensi Wisata Bahari (Video Source : metrotvnews.com)
Hal tersebut mendorong terbentuknya berbagai komunitas, salah satu komunitas penyelam wanita Indonesia, Indonesian Women in Diving yang diresmikan Menteri Pariwisata Arief Yahya. Komunitas ini beranggotakan selebritas dan travel blogger, seperti Davina Veronica, Marischka Prudence, Gemala Hanafiah, Miss Scuba Indonesia, Dayu Hatmanti, dan masih banyak lagi.

"Adanya komunitas ini sangat baik sekali, Indonesia kaya akan alam bawah laut. Masih banyak spot diving yang bisa kita promosikan lagi," ujar Davina saat ditemui di Gedung Kementrian Pariwisata, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2016).

Baca :
  1. Official Development PastiIn - Tegal (Official Development)
  2. Informasi Terbaru Seputar Teknologi Mutakhir (DetikInet)

Davina menambahkan, banyak orang diluar Indonesia yang rela terbang ke Indonsia hanya untuk menikmati keindahan wisata bahari.

Sedangkan travel blogger Marischka Prudence merasa terbantu dengan diresmikan Indonesian Women in Diving ini, diharapkan mampu mengajak wanita - wanita Indonesia lebih berani untuk mencoba hal - hal baru seperti diving.

"Dengan komunitas ini pariwisata Indonesia diharapkan bisa semakin baik kita butuh role model yang mampu menarik perempuan untuk mau menjajal diving," tutupnya.

Sumber : http://rona.metrotvnews.com/read/2016/07/21/558330/selebritas-dan-travel-blogger-tingkatkan-potensi-wisata-bahari

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon