Jumat, 22 Juli 2016

Album California Blink-182 Rajai Tangga Lagu Inggris

WolipopDetik.Xyz, London: Album California milik Blink - 182 berhasil menduduki puncak tangga lagu Inggris, minggu ini. Prestasi ini merupakan pertama kalinya bagi Blink - 182 selama dua puluh tahun perjalanan karier bermusik mereka.

California merupakan album studio ketujuh dari trio pop - punk asal Poway, California ini.

Album California Blink-182 Rajai Tangga Lagu Inggris
Album California Blink-182 Rajai Tangga Lagu Inggris (Video Source : metrotvnews.com)
"Kami sangat senang dan bersyukur bisa menjadi nomor 1 di Inggris. Ini pertama kalinya, dan kami sangat berterimakasih kepada kalian yang mendukung kami," kata Blink - 182 dalam sebuah pernyataan yang dikutip Contactmusic.

Angka grafik penjualan menunjukkan, album California berhasil mengumpulkan 24 ribu kopi penjualan, mengalahkan album 25 milik Adele yang melorot ke posisi dua.

Baca :
  1. PastiIn Developer, Video Shooting, & Bimbingan Belajar Programming (www.pasti.in)
  2. Jasa Projek Skripsi & KP Murah (PastiIn Bimbel)

California merupakan karya perdana Blink - 182 pascahengkang Tom DeLonnge, yang kemudian digantikan Matt Skiba dari Alkaline Trio.

California direkam di Foxy Studios pada periode Januari - Maret 2016. Bored to Death adalah singel pertama album ini.

Di posisi ketiga, ada Coldplay dengan album bejudul A Head Full of Dreams. Sementara, posisi keempat ditempati Beyonce dengan albumnya yang berjudul Lemonade.

Sumber : http://hiburan.metrotvnews.com/read/2016/07/11/553832/album-california-blink-182-rajai-tangga-lagu-inggris

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon