Jumat, 22 Juli 2016

Entry by Name Atlet PON Ditutup

WolipopDetik.Xyz, Bandung: Tahapan entry by name atlet dan ofisial kontingen PON XIX/2016 Jawa Barat ditutup pada Sabtu 9 Juli pukul 24.00 WIB. Selanjutnya, akan dilakukan verifikasi dan pengesahan atlet.

Sebelumnya PB PON 2016 memperpanjang tahapan entry by name kontingen, khususnya di empat nomor baru yang disepakati pada pertemuan KONI Pusat beberapa bulan lalu.

Entry by Name Atlet PON Ditutup
Entry by Name Atlet PON Ditutup (Video Source : metrotvnews.com)
Menurut Ketua Bidang Pertandingan PB PON XIX/2016 Jabar, Yudha M Saputra, dengan adanya perpanjangan hingga 9 Juli, maka tahapan entry by name sudah dipastikan berakhir dan PB PON akan menjalankan tahapan berikutnya.

"Setelah entry by name, artinya seluruh kontingan sudah dianggap komplit. Tidak ada penambahan lagi. Selanjutnya pertengahan Juli ini akan digelar manager meeting dari seluruh kontingen," kata Yudha di Bandung.

Baca :
  1. Info Tegal Terbaru a.k.a TegalHits (SlawiAyu.Com)
  2. Jasa Projek Skripsi & KP Murah (PastiIn Bimbel)

Manager Meeting digelar untuk mensosialisasikan dari hasil tahapan entry by name maupun cabang dan nomor pertandingan yang akan dipertandingkan pada ajang itu, termasuk perkembangan terkahir dari hasil verifikasi dan keabsahan atlet.

"Diharapkan pada manager meeting banyak hal yang bisa diselesaikan, termasuk keabsahan atlet. Bila masih berlanjut maka akan dilanjutkan pada technical meeting. Semuanya akan diselesaikan sebelum pertandingan," katanya.

Pada kesempatan itu, menurut Yudha pihaknya akan melakukan sosialisasi beberapa cabang, salah satunya untuk cabang menembak yang mana terdapat pengurangan jarak dari 300, 400 dan 500 meter menjadi jarak 200 dan 300 meter.

"Semua akan disosialisasikan, dalam manager meeting. Manager Meeting merupakan tahapan sosialisasi dari PB PON yang terakhir, sebelum nantinya tahapan technical meeting yang akan digelar di cabang olahraga masing - masing," kata Yudha. (Ant)

Sumber : http://olahraga.metrotvnews.com/read/2016/07/10/553565/entry-by-name-atlet-pon-ditutup

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon