Rabu, 15 Juni 2016

Wanita Ini Pilih Makan Kapur ketimbang Seks, Kok Bisa?

PesonaWanita.Xyz - Pernahkah Anda mendengar seseorang wanita lebih menyukai kapur dibandingkan dengan coklat, daging, atau pun berhubungan seks?

Pasti terdengar aneh jika seseorang lebih memilih makan kapur ketimbang hal - hal normal yang lebih nikmat.

Aneh tapi Nyata, seorang wanita bernama Stacie Cowly (25), mengklaim bahwa makan kapur lebih menyenangkan dari apa pun.


Wanita Ini Pilih Makan Kapur ketimbang Seks, Kok Bisa?
Wanita Ini Pilih Makan Kapur ketimbang Seks, Kok Bisa?

"Ini tidak enak, rasanya seperti kapur, tapi aku suka dengan teksturnya," kata Cowley.

"Kapur ini lebih baik dari pada seks, tidak ada hubungan yang seksual antara saya dan kapur. Ini seperti kecanduan," imbuhnya.

Ternyata,dia menderita gangguan makan pica, sehingga dia hanya mau mengunyah zat dan bukan makanan pada umumnya.

Cowley juga mengonsumsi zat lain yang tidak ada gizinya. Dalam satu minggu dia menghabiskan dua paket kapur anak - anak.

Kebiasaannya untuk memakan kapur ini berimbas pada pekerjaannya. Dia harus berhenti bekerja. Sebab, ketergantungan dirinya terhadap kapur sangat kuat.

"Ketika saya berusia sekitar 12 tahun, saya menggunakan papan kapur dan hanya memegangnya di tangan saya dan juga memiliki keinginan untuk memakannya, dan bagi saya itu makanan lezat," tambahnya.

Apa yang dilakukannya oleh Cowley selama ini ternyata tidak diketahui oleh pihak keluarga.

Pasalnya, dia terlalu malu untuk menceritakan hal ini kepada keluarganya.
Sumber : http://female.kompas.com/read/2016/06/14/163600320/wanita.ini.pilih.makan.kapur.ketimbang.seks.

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon