Jumat, 22 Juli 2016

Trump: Saya akan Menang pada November Nanti

WolipopDetik.Xyz, Cleveland: Donald Trump menegaskan bahwa dirinya akan memenangkan persaingan untuk menduduki kursi Presiden Amerika Serikat (AS) pada November mendatang.

"Saya sangat bangga menjadi calon untuk rakyat AS dalam memimpin AS," ujar Trump pada Konvensi Partai Republik, seperti dikutip AFP, Rabu (20/7/2016).

Trump: Saya akan Menang pada November Nanti
Trump: Saya akan Menang pada November Nanti (Video Source : metrotvnews.com)
"Ini adalah sebuah gerakan. Tapi saya harus bekerja keras hingga November nanti," lanjutnya.

Istrinya, Melania Trump juga memberikan pidato pada pembukaan Konvensi Partai Republik. Namun, disinyalir pidato Melania Trump mencontek pidato istri Barack Obama, Michelle Obama pada Konvensi Partai Demokrat tahun 2008.

Baca :
  1. Berita Seputar Kota Slawi dan Tegal (SlawiAyu)
  2. Jasa Projek Skripsi & KP Murah (PastiIn Bimbel)

"Apa yang saya dapatkan untuk menjadi calon presiden tidak akan pernah saya lupakan. Dengan suara Anda saat ini, tahap proses menuju ke sana telah datang," ucap Trump lagi.

Ia pun yakin akan memenangkan reli pemilihan umum ini dan membawa perubahan yang nyata untuk AS. "Kami akan menang pada November nanti," katanya disambut tepuk tangan.

Ia juga memuji pilihannya untuk menjadikan Gubernur Indiana, Mike Pence menjadi calon wakil presiden dan menegaskan Pence adalah seorang calon yang hebat.

Pembukaan Konvensi Partai Nasional sempat ricuh beberapa saat karena adanya pendukung Republik yang tak setuju Trump menjadi calon presiden.

Namun, unjuk rasa tersebut tak menghalangi pembukaan Konvensi Partai Republik tersebut.


Sumber : http://internasional.metrotvnews.com/read/2016/07/20/557638/trump-saya-akan-menang-pada-november-nanti

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon