Minggu, 21 Agustus 2016

BMW M3 ini Berburu Pokemon di Sirkuit Nurburgring

WolipopDetik.Xyz: Demam Pokemon Go membuat sebagian kalangan lupa daratan. Mereka berburu monster virtual tersebut ke berbagai tempat, termasuk ke dalam sirkuit.

Seorang pria yang memperkenalkan diri sebagai Boosted Boris memburu Pokemon hingga sirkuit legendaris di Jerman yaitu Nurburgring. Tak tanggung - tanggung, Ia memburu Pokemon menggunakan BMW M3.

BMW M3 ini Berburu Pokemon di Sirkuit Nurburgring
BMW M3 ini Berburu Pokemon di Sirkuit Nurburgring (Video Source : metrotvnews.com)
Ia masuk dengan mobil yang disebutnya Poketaxi tersebut untuk memburu Pokemon jenis Zubat. "Mari kita menangkapnya," ujarnya.

Sesungguhnya M3 yang digunakan merupakan Ring Taxi. Mobil ini sebenarnya digunakan untuk memberikan pengalaman lebih kepada pengunjung Sirkuit Nurburgring yang ingin merasakan pengalaman balap.

Baca :
  1. Official Development PastiIn - Tegal (Official Development)
  2. Jasa Video Shooting Kota & Kabupaten tegal (Pasti.In)

M3 merupakan salah satu sportcar terbaik asal Jerman. Bermodal mesin 3.000 cc, mobil ini sanggup lontarkan tenaga 315 daya kuda dengan torsi 550 Nm.

Tapi Poketaxi yang digunakan berbanding terbalik dengan ring taxi. Mobil ini dijalankan secara lamban agar dapat menangkap Pokemon yang sedang diburu.

Tertarik mencobanya?



Sumber : http://otomotif.metrotvnews.com/read/2016/07/22/558845/bmw-m3-ini-berburu-pokemon-di-sirkuit-nurburgring

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon