Minggu, 21 Agustus 2016

Persib Bandung Babak Belur di Padang

WolipopDetik.Xyz, Padang: Semen Padang berhasil meraih tiga poin penuh pada pekan ke - 12 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Senin 25 Juli. Tren positif itu terbilang luar biasa karena baru didapat setelah menundukkan Persib Bandung dengan skor telak, 4 - 0.

Dominasi Semen Padang di Stadion GOR Haji Agus Salim sudah bisa langsung terlihat pada menit - menit awal pertandingan. Pasalnya, Persib langsung tertinggal ketika laga baru berjalan empat menit. Gol pembuka Semen Padang saat itu, berhasil dilesakkan Marcel Silva Sacramento dengan sepakan kaki kiri.

Persib Bandung Babak Belur di Padang
Persib Bandung Babak Belur di Padang (Video Source : metrotvnews.com)
Persib selaku tim tamu sempat berusaha keras untuk meredam agresivitas Semen Padang. Namun, upaya mereka ketika melancarkan serangan balik lewat saya selalu mudah dipatahkan defender lawan. Selain itu, penyelesaian akhir para penyerangnya juga sering berakhir tidak sempurna.

Semen Padang baru berhasil mencetak gol kedua melalui Vendry Mofu pada menit ke - 29. Prosesnya terlihat sederhana karena hanya mengandalkan sebuah umpan terobosan lambung. Mofu bisa bergerak dan menendang bola dengan leluasa di muka gawang karena tidak ada bek Persib yang mengganggu.

Baca :
  1. Jasa Projek Skripsi & KP Murah (PastiIn Bimbel)
  2. AGC Blogspot Paling Hebat Untuk Adsense (Blogspot)

Tidak puas dengan dengan keunggulan dua gol tanpa balas, Semen Padang akhirnya berhasil memperlebar kemenangan ketika memainkan babak kedua. Perlawanan Persib di babak kedua terbukti belum menunjukkan perkembangan atau masih sama seperti babak pertama.

Marcel Silva Sacramento kembali tampil sebagai pencetak gol ketika papan skor menunjukkan angka, 3 - 0. Lahirnya gol pada menit ke - 50 ini tak lepas dari peran Nur Iskandar yang berhasil melancarkan umpan silang dengan akurat.

Persib sempat memasukkan Samsul Arif dan Tantan selepas gol tersebut. Namun bukannya berhasil menambah daya gedor serangan, mereka malah semakin tertinggal. Riko Simanjuntak berhasil mencetak gol keempat untuk Semen Padang pada menit ke - 64. Gol tersebut tercipta dengan fantastis melalui tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti.  

Persib Bandung tampak makin putus asa dan sulit menciptakan peluang setelah lahirnya gol tersebut. Semen Padang akhirnya mulai mengurangi intensitas serangan dan lebih memilih tampil lebih bertahan hingga laga berakhir.

Dengan kemenangan ini, artinya Semen Padang berhak ke urutan empat klasemen sementara. Koleksi 20 poin yang sudah mereka kumpulkan masih berselisih tujuh angka dengan Arema Cronus yang masih berada di puncak klasemen.  Sementara itu, Persib masih berada di urutan tujuh dengan koleksi 17 poin.

Susunan Pemain

Persib Bandung: Wirawan, Tony, Jajang, Vujovic, Basna, Hariono, Kim, Pugliara, Laly, Zamrun, Belencoso.

Semen Padang: Eka, Novan, Francisco, Ramdhan, Ardiles, Simanjuntak, Mofu, Diego, Irsyad, Iskandar, Silva.

 

Sumber : http://bola.metrotvnews.com/read/2016/07/25/560059/persib-bandung-babak-belur-di-padang

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon