Selasa, 02 Agustus 2016

Resmi, Celtic Dapatkan Bek Liverpool

WolipopDetik.Xyz, Glasgow: Jawara Skotlandia, Glasgow Celtic resmi mengumumkan mendapatkan bek Liverpool, Kolo Toure. Bek 35 tahun itu menyepakati kontrak satu tahun setelah menyandang status bebas transfer musim panas ini.

Toure kembali bereuni dengan Brendan Rodgers yang mendatangkan dan kerap memainkannya saat masih menanangi Liverpool. Toure pun menjadi pemain anyar kedua Celtic usai mendatangkan Moussa Dembele dari Fulham.

Resmi, Celtic Dapatkan Bek Liverpool
Resmi, Celtic Dapatkan Bek Liverpool (Video Source : metrotvnews.com)
"Saya membawa Kolo ke Liverpool untuk memberikan sedikit pengalamannya dan membantu pertahanan di sana (Liverpool) saat itu," ujar Rodgers di situs resmi klub.

"Ini akan bagus (transfer Kolo Toure) untuk Celtic memiliki seseorang di lini belakang dengan pengalaman besar. Kolo dapat bermain dengan baik bagi kami," sambung Rodgers.

Baca :
  1. PastiIn Developer, Video Shooting, & Bimbingan Belajar Programming (www.pasti.in)
  2. Jasa Video Shooting Kota & Kabupaten tegal (Pasti.In)

Toure memang sempat melanglang buana ke beberapa klub beken selama kariernya. Sebelum berseragam Liverpool, Toure sempat bermain bagi Arsenal selama tujuh musim, dan Manchester City empat musim. (Goal) 

Sumber : http://bola.metrotvnews.com/read/2016/07/24/559597/resmi-celtic-dapatkan-bek-liverpool

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon