Minggu, 21 Agustus 2016

Warner Bros Tampilkan Trailer Perdana Justice League

WolipopDetik.Xyz: Dalam acara San Diego Comic - Con 2016, para pemain "Justice League" hadir dalam panel diskusi Warner Bros. Untuk memamerkan video trailer dari film yang akan tayang di tahun 2017 ini.

Sutradara Zack Snyder, Ben Affleck (Batman), Gal Gadot (Wonder Woman), Jason Momoa (Aquaman), Ezra Miller (Flash) dan Ray Fisher (Cyborg) hadir di panggung untuk menyapa para penggemar yang datang dan menunjukkan video cuplikan dari Justice League.

Warner Bros Tampilkan Trailer Perdana Justice League
Warner Bros Tampilkan Trailer Perdana Justice League (Video Source : metrotvnews.com)
Seperti yang disebutkan oleh CNET, selama ini, tidak banyak informasi yang muncul mengenai film adaptasi dari komik DC tersebut, karena itu, video trailer ini merupakan sesuatu yang ditunggu - tunggu oleh para fans.

Dalam video ini, Anda akan melihat Bruce Wayne, alter - ego dari Batman, dalam perjalanannya mencari Aquaman dan Flash. Satu hal yang menarik adalah karena film ini dengan atmosfer yang jauh lebih ringan daripada pendahulunya, Batman v Superman. 

Baca :
  1. Info Tegal Terbaru a.k.a TegalHits (SlawiAyu.Com)
  2. Portal Informasi Attijani Indonesia Terlengkap (AtTijani)

Menurut Charlotte Observer, alasan mengapa Justice League memiliki atmosfer yang ringan adalah karena banyaknya kritik yang muncul terkait betapa seriusnya Batman v Superman.

Film Justice League juga dianggap sebagai penentu apakah Warner Bros. Akan dapat membuat dunia untuk para superhero DC dengan sukses, sama seperti yang dilakukan oleh Marvel dan Disney dengan Avengers.

Bagi Anda penggemar Superman, Anda mungkin akan kecewa karena dia tidak tampil dalam video teaser ini. Tapi, mengingat dia mati di akhir film Batman v Superman, maka tidak heran jika dia tidak muncul dalam teaser Justice League. Namun, seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di atas, Superman sudah pasti akan menjadi bagian dari Justice League.

Satu karakter lain yang tidak muncul dalam video trailer ini adalah Commisioner Gordon yang akan diperankan oleh J.K. Simmons. 

Inilah video trailer Justice League.



Sumber : http://teknologi.metrotvnews.com/read/2016/07/24/559425/warner-bros-tampilkan-trailer-perdana-justice-league

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon