Sabtu, 03 September 2016

Komentar Bumblefoot Soal Reuni GNR dan Hubungannya dengan Axl Rose

WolipopDetik.Xyz: Mantan gitaris Guns N' Roses (GNR) Ron “Bumblefoot” Thal mengungkapkan beberapa hal seputar pengalaman dan alasannya hengkang dari salah satu grup rock paling ikonik itu.

Bumblefoot keluar pada pertengahan akhir 2014, disusul oleh gitaris DJ Ashba di pertengahan 2015. 

Komentar Bumblefoot Soal Reuni GNR dan Hubungannya dengan Axl Rose
Komentar Bumblefoot Soal Reuni GNR dan Hubungannya dengan Axl Rose (Video Source : metrotvnews.com)
"Anda mencapai titik di mana Anda merasa sudah saatnya untuk ‘move on’ dan itu yang Anda lihat pada hidup Anda, apa yang Anda pikirkan untuk masa depan,” ujarnya dalam sebuah wawancara dengan Loudwire.

Gitaris yang telah beberapa kali ke Indonesia itu juga mengakui bahwa kembalinya Slash dan Duff McKagan ke Guns N' Roses sebagai gitaris adalah salah satu alasan dia hengkang. 

Baca :
  1. Blogger & Programmer Tegal - Pemalang (bangroyhan)
  2. Informasi Terbaru Seputar Teknologi Mutakhir (DetikInet)

Meski belum pernah melihat konser reuni GNR tahun ini, namun Bumblefoot sadar bahwa kembalinya Slash ke atas panggung bersama Axl Rose tetap menjamin performa maksimal. 

"Orang - orang yang telah bermusik bersama selama beberapa tahun, ketika berpisah dan berkumpul kembali, tidak akan ada kesulitan,” ujarnya.

Saat ditanya soal momen berkesan selama delapan tahun bersama GNR, Bumblefoot menceritakan interaksinya dengan penggemar cilik di sebuah konser.

Pada waktu itu, Bumblefoot mengundang murid School of Rock berusia sembilan tahun bernama Chloe, untuk membawakan Catcher in the Rye saat sound check GNR. Momen itu disebut Bumblefoot membuat sang anak terharu dan semakin bersemangat menjadi musisi.

Tentang hubungannya dengan Axl Rose, Bumblefoot tampak ragu berkomentar, ”Terkadang kami seperti teman, terkadang kami seperti musuh. Kami merasa seperti teman nge - band saja.”

(ASA)

Sumber : http://hiburan.metrotvnews.com/read/2016/07/08/553121/komentar-bumblefoot-soal-reuni-gnr-dan-hubungannya-dengan-axl-rose

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon