Sabtu, 03 September 2016

NVIDIA akan Rilis GPU Baru Tahun Depan

WolipopDetik.Xyz: Baru beberapa bulan kartu grafis dengan GPU Pascal hadir di pasar, NVIDIA telah diberitakan akan segera merilis GPU terbaru pada tahun 2017 mendatang.

GPU yang bernama Volta tersebut dikatakan akan menjadi penerus dari Pascal dan menggunakan teknologi stacked DRAM, sehingga mampu menghadirkan performa yang lebih baik.

NVIDIA akan Rilis GPU Baru Tahun Depan
NVIDIA akan Rilis GPU Baru Tahun Depan (Video Source : metrotvnews.com)
Menurut Fudzilla, NVIDIA diperkirakan akan merilis GPU Volta pada tahun 2017 bertepatan dengan acara GPU Technology Conference 2017. Selain akan menggunakan teknologi stacked DRAM, Volta juga akan hadir dengan arsitektur 16nm FinFET.

Berita tersebut cukup menarik karena sebelumnya NVIDIA telah menyebutkan bila Volta akan menggunakan arsitektur 10nm FinFET TSMC pada roadmap.

Baca :
  1. Info Tegal Terbaru a.k.a TegalHits (SlawiAyu.Com)
  2. Situs WolipopDetik Dengan Wajah Baru (WolipopDetik)



Menurut WCCFTech, NVIDIA memang memiliki kemungkinan untuk merilis Volta dengan arsitektur 10nm FinFET. Hal tersebut dikarenakan arsitektur 10nm masih belum siap untuk dihadirkan di pasar saat ini. Selain itu, NVIDIA juga butuh senjata baru yang bisa membuatnya tetap unggul di pasar.

Volta dengan arsitektur 16nm FinFET memang memungkinkan untuk dijadikan sebagai solusi atas permasalahan tersebut. Selain hadir sebagai generasi penerus Pascal dan masih mengusung berbagai teknologi unggulan sebelumnya, Volta juga dikatakan akan hadir sebagai "versi penyempurnaan" dari Pascal.

Apapun keputusan NVIDIA, tahun 2017 akan kembali menjadi tahun yang sangat menarik bagi pasar kartu grafis.

Sumber : http://teknologi.metrotvnews.com/read/2016/07/26/560383/nvidia-akan-rilis-gpu-baru-tahun-depan

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon