Sabtu, 03 September 2016

Pemeran Baru Han Solo Muda Resmi Diumumkan

WolipopDetik.Xyz, Los Angeles: Alden Ehrenreich akhirnya resmi diumumkan sebagai pemeran Han Solo muda. Pengumuman Alden sebagai Han Solo muda disampaikan langsung oleh sutradara Phil Lord dan Chris Miller di acara Star Wars Celebration Europe.

Kabar ditunjuknya Alden sebagai Han Solo muda sebenarnya tidak mengejutkan. Kabar itu pernah muncul beberapa bulan lalu setelah Alden tertangkap kamera sedang memerankan karakter ikonik itu.

Pemeran Baru Han Solo Muda Resmi Diumumkan
Pemeran Baru Han Solo Muda Resmi Diumumkan (Video Source : metrotvnews.com)
Terpilihnya Alden Ehrenreich disebut mengalahkan beberapa nama aktor muda lain yang menjadi kandidat seperti Taron Egerton yang bermain dalam film Kingsman: The Secret Service, dan juga Jack Reynor yang bermain dalam Transformers 4.

Akting perdana Alden sebagai Han Solo muda akan diperlihatkan di film spin - off Star Wars. Dia akan mulai mengambil alih peran yang dulu diperankan Harrison Ford.

Baca :
  1. Jasa Video Shooting Kota & Kabupaten tegal (Pasti.In)
  2. Portal Informasi Attijani Indonesia Terlengkap (AtTijani)

Tokoh Han Solo muda juga rencananya diperkenalkan melalui film Rogue One: A Star Wars Story yang akan tayang Desember 2016.

Film prekuel Star Wars baru akan mulai syuting pada Januari 2017. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 25 Mei 2018.

Sumber : http://hiburan.metrotvnews.com/read/2016/07/19/557296/pemeran-baru-han-solo-muda-resmi-diumumkan

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon