Senin, 19 September 2016

Hasil Tes Bebas GP Austria, Dovizioso Tercepat

WolipopDetik.Xyz, Spielberg: ?Setelah balapan di Sachsenring, Jerman, beberapa pembalap MotoGP langsung menggeber latihan pribadi atau tes bebas di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Rabu 20 Juli dini hari WIB. Hasilnya, Andrea Dovizioso menjadi yang tercepat.

Tes ini digunakan untuk mengumpulkan data menjelang balapan GP Austria bulan depan atau tepatnya pada 14 Agustus. Pada sesi latihan pribadi dini hari tadi, duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa tidak ambil bagian.

Hasil Tes Bebas GP Austria, Dovizioso Tercepat
Hasil Tes Bebas GP Austria, Dovizioso Tercepat (Video Source : metrotvnews.com)
Sementara itu, tim KTM yang akan bergabung di MotoGP pada musim 2017 sudah ikut mengaspal. KTM diwakili oleh Mika Kallio dan Thomas Luthi. Keduanya belum dapat hasil bagus karena masih tercecer di peringkat akhir.

Sedangkan, dua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo juga belum menunjukkan performa apik setelah balapan kacau di Jerman. Rossi menajdi tercepat ke - 9, sementara Lorenzo berada di peringkat ke - 12.

Baca :
  1. Berita Seputar Kota Slawi dan Tegal (SlawiAyu)
  2. Situs WolipopDetik Dengan Wajah Baru (WolipopDetik)

Pembalap tercepat dalam sesi latihan pribadi dini hari tadi adalah Dovizioso dengan waktu 1 menit 23,764 detik. Ia disusul rekan setimnya, Andrea Iannone yang menjadi tercepat kedua dengan waktu 1 menit 24,347 detik. Sementara itu, peringkat ketiga adalah Scott Redding dengan catatan waktu 1 menit 24,461 detik.

Berikut hasil lengkap tes pribadi MotoGP di Red Bull Ring:



Sumber : http://olahraga.metrotvnews.com/read/2016/07/20/557622/hasil-tes-bebas-gp-austria-dovizioso-tercepat

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon