Senin, 19 September 2016

iPhone 7 Dijual September

WolipopDetik.Xyz: Smartphone terbaru Apple, iPhone 7, kabarnya dipasarkan pada minggu ketiga bulan September.

Menurut informasi yang disampaikan Evan Blass, pemilik akun Twitter @evleaks, ponsel cerdas ini akan dijual  setelah 12 September.

iPhone 7 Dijual September
iPhone 7 Dijual September (Video Source : metrotvnews.com)
Berdasarkan kebiasaan peluncuran hardware yang sebagian besar diselenggarakan pada hari Jumat, Blass juga memperkirakan Apple akan meluncurkan iPhone 7 pada hari Jumat di minggu ketiga bulan September, yaitu pada tanggal 16 September mendatang, seperti yang dilaporkan Phone i.

Sementara itu, Blass memiliki reputasi baik terkait informasi bocoran perangkat terbaru yang akan diluncurkan berbagai merek produsen. Namun, reputasinya untuk iPhone belum terbukti sebaik merek lainnya, akibat beberapa informasi yang disebarkannya tidak terbukti kebenarannya.

Baca :
  1. Jasa Projek Skripsi & KP Murah (PastiIn Bimbel)
  2. Info Tegal Terbaru a.k.a TegalHits (SlawiAyu.Com)

Sebagai contoh, saat Blass mengklaim Apple berencana meluncurkan iPhone 6c, bersamaan dengan peluncuran iPhone 6s dan 6s Plus. Hal tersebut tidak menjadi kenyataan karena Apple meluncurkan iPhone SE di bulan Maret. Namun, berdasarkan rekam jejaknya, tidak mengherankan jika banyak orang akan mempercayai informasi yang disampaikan Blass tersebut.

Pada acara yang akan diselenggarakan nanti, Apple mungkin memamerkan dua atau tiga iPhone terbaru. Dua dari ponsel cerdas terbarunya telah dipastikan sebagai iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, sementara perangkat ketiga diprediksi sebagai iPhone 7 Pro yang didukung Smart Connector.
 

Sumber : http://teknologi.metrotvnews.com/read/2016/07/25/559689/iphone-7-dijual-september

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon