Minggu, 10 Juli 2016

Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Klopp

WolipopDetik.Xyz, Liverpool: Liverpool resmi memperpanjang kontrak Juergen Klopp. Pelatih asal Jerman tersebut akan menukangi The Reds hingga 2022.

Klopp didatangkan Liverpool pada Oktober lalu. Ketika itu, ia ditunjuk manajemen klub untuk menggantikan Brendan Rodgers yang gagal membawa Si Merah tampil memuaskan pada awal musim 2015 - 2016. Ia juga diberi kontrak oleh manajemen klub selama dua setengah musim.

Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Klopp
Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Klopp (Video Source : metrotvnews.com)
Selama bekerja kurang lebih satu musim, Klopp mampu memberikan hasil yang cukup mengesankan untuk Liverpool. Ia mampu membawa The Reds finis di peringkat kedelapan klasemen Liga Primer Inggris musim lalu.

Atas dasar inilah, manajemen Liverpool memperpanjang kontrak Klopp. Perpanjangan kontrak juga didapat asisten Klopp, yakni Zeljko Buvac dan Peter Krawietz.

Baca :
  1. Jasa Video Shooting Kota & Kabupaten tegal (Pasti.In)
  2. Official Development PastiIn - Tegal (Official Development)

"Sulit untuk mengungkapkan dengan kata - kata bagaimana sebuah penghargaan untuk diri sendiri, Zeljko, dan Peter dengan merasakan komitmen yang ditunjukkan dari sebuah klub untuk kita. Kami telah melewati banyak hal dalam awal perjalanan. Tetapi, bagi kami yang sudah memiliki hubungan kuat dengan tempat ini, tentunya terasa luar biasa," ujar Klopp.

"Saya orang pertama yang mengakui adanya komitmen besar ini mendatangkan tanggung jawab yang besar. Semua karier kami dalam membina, kami sudah memiliki tujuan untuk menjadikan tim lebih baik. Kami juga ingin membuat para fan bangga dan senang," tambahnya.

"Ada banyak yang harus dilakukan dan dicapai. Kami melakukan ini menjadi tim yang kompak di dunia. Kami semua memiliki tanggung jawab untuk melakukan itu. Kami semua adalah bagian dari keluarga Liverpool FC. Pemain, staf, dan fan. Jika kami terus bersama, kami akan lebih kuat, lebih baik, dan bisa mencapai keberhasilan yang manis," tutupnya.

Klopp akan kembali bertugas mendampingi Liverpool pada pra - musim bulan Juli. Tugas pertamanya adalah menemani The Reds menghadapi Tranmere Rovers pada laga uji coba, Jumat 8 Juli. (Sportsmole)

Sumber : http://bola.metrotvnews.com/read/2016/07/08/553180/liverpool-resmi-perpanjang-kontrak-klopp

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon