Sabtu, 06 Agustus 2016

Ada Lowongan Kerja Jadi Tukang Tangkap Pokemon

WolipopDetik.Xyz: Sejak diluncurkan di AS pada tanggal 6 Juli lalu, demam Pokemon Go telah menyebar ke seluruh dunia, bahkan ke negara - negara yang belum mendapatkan game AR ini secara resmi, Indonesia salah satunya.

Namun, di India, menangkap Pikachu, Bulbasaur dan Charmander tampaknya dapat menjadi sebuah mata pencaharian.

Ada Lowongan Kerja Jadi Tukang Tangkap Pokemon
Ada Lowongan Kerja Jadi Tukang Tangkap Pokemon (Video Source : metrotvnews.com)
Babajob, situs marketplace untuk lowongan pekerjaan, baru saja menampilkan lowongan dari kategori pekerjaan baru bernama "The Pokemon Catcher".

Menurut Times of India, salah satu karakteristik yang dicari dari para pelamar adalah "pengetahuan yang luas tentang database Pokemon." Lowongan ini mencari para pemain Pokemon Go yang serius untuk dijadikan sebagai "Pokemon Trainer".

Baca :
  1. PastiIn Developer, Video Shooting, & Bimbingan Belajar Programming (www.pasti.in)
  2. Info Tegal Terbaru a.k.a TegalHits (SlawiAyu.Com)

"Kondisi badan yang sehat adalah keharusan karena pekerjaan ini akan meminta Anda untuk berlari mengelilingi kota untuk menangkap semua Pokemon. Pelamar juga harus tahu cara melatih Pokemon dan telah memiliki pengalaman dalam pertarungan di Pokemon Gym," tulis iklan lowongan itu.

Selain menawarkan berbagai kategori pekerjaan seperti sopir, asisten rumah tangga dan kurir, portal lowongan kerja ini kini memberikan kesempatan pada para pemain Pokemon Go untuk menjadi Pokemon Catcher resmi. Saat ini, Babajob memiliki sekitar 7 juta pencari pekerjaan dan 4 juta pekerja.

Sumber : http://teknologi.metrotvnews.com/read/2016/07/25/559714/ada-lowongan-kerja-jadi-tukang-tangkap-pokemon

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon