Selasa, 23 Agustus 2016

Jimny Anyar Bakal Diracik di India

WolipopDetik.Xyz: Kehadiran generasi terbaru Suzuki Jimny semakin dekat. Nantinya mobil ini akan diproduksi di pabrik Suzuki India.

Menurut Carandbike, mobil ini akan mulai di produksi pada awal 2017. Selain di jual di India, mobil mungil ini juga akan dijual di Eropa, Asia Tenggara, dan Brazil. Seperti diketahui, generasi terakhir Jimny diperkenalkan pada 1998 dan terus di produksi hingga saat ini.

Jimny Anyar Bakal Diracik di India
Jimny Anyar Bakal Diracik di India (Video Source : metrotvnews.com)
Nantinya Jimny terbaru akan menggunakan basis yang sama dengan Baleno. Dapurpacunya kemungkinan akan dibekali dengan mesin 1.000cc Boosterjet atau 1.400 boosterjet diesel dengan sistem penggerak 4X4.

Jika menggunakan basis Baleno, bisa jadi mobil ini akan memiliki empat pintu. Hal ini dikarenakan sasisnya yang lebih panjang dan di klaim bahwa pasar lebih menyukai mobil dengan empat pintu.

Baca :
  1. Pemain Adsense & CPA Kab Tegal (Mas Biyan Tegal)
  2. Informasi Terbaru Seputar Teknologi Mutakhir (DetikInet)

Tentu saja kemungkinan besar mobil ini akan masuk ke Indonesia. Namun dipastikan harganya tidak bakalan murah lantaran mengadopsi sistem penggerak 4X4.

“Sistem perpajakannya 4x4 itu 40 persen, sedangkan 4x2 hanya 20 persen," terang Operating General Manager PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Irwan Kuncoro, di Hotel Fairmont Jakarta.

Sumber : http://otomotif.metrotvnews.com/read/2016/07/26/560255/jimny-anyar-bakal-diracik-di-india

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon