Minggu, 21 Agustus 2016

Juara di Hungaria, Hamilton Salip Rosberg di Klasemen

WolipopDetik.Xyz, Budapest: Pembalap Mercedes Lewis Hamilton berhasil menjadi juara pada Grand Prix Formula 1 Hungaria di Sirkuit Hungaroring, Minggu 24 Juli. Kemenangan ini membuat Hamilton pun sukses menyalip Nico Rosberg di klasemen pembalap hingga seri ke - 11 ini

Juara dunia tiga kali ini mencatatkan waktu 1 jam 40 menit 30.115 detik melibas total 70 lap. Sementara Rosberg yang finis di posisi kedua berselisih waktu 1.977 detik dibelakang Hamilton.

Juara di Hungaria, Hamilton Salip Rosberg di Klasemen
Juara di Hungaria, Hamilton Salip Rosberg di Klasemen (Video Source : metrotvnews.com)
Pembalap Red Bull Daniel Ricciardo yang finis di posisi ketiga berselisih waktu 27.5 detik dengan Hamilton. Sedangkan pembalap Tanah Air Rio Haryanto berhasil finis di posisi ke - 21 berselisih waktu dua lap dari Hamilton.

Atas kemenangan ini, Hamilton menyodok ke posisi pertama klasemen pembalap dengan meraih 192 poin. Sementara Rosberg di posisi kedua meraih 186 poin, disusul Ricciardo ditempat ketiga dengan 115 poin.

Baca :
  1. AGC Blogspot Paling Hebat Untuk Adsense (Blogspot)
  2. Info Tegal Terbaru a.k.a TegalHits (SlawiAyu.Com)

Berikut hasil lengkap GP F1 Hungaria:


(Sumber: GPUpdate)

Sumber : http://olahraga.metrotvnews.com/read/2016/07/24/559576/juara-di-hungaria-hamilton-salip-rosberg-di-klasemen

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon