Minggu, 21 Agustus 2016

Cover iPhone 6 Bantu Lempar Pokeball di Pokemon Go

WolipopDetik.Xyz: Menangkap Pokemon dalam game Pokemon Go terkesan sederhana. Anda hanya harus menemukan sebuah Pokemon lalu lemparkan Pokeball dengan melakukan swipe pada layar ponsel Anda. Namun, pada kenyataannya, tidak jarang orang meleset saat melemparkan Pokeball. 

Menurut Engadget, ada dua solusi dari masalah ini. Pertama, Anda dapat berlatih untuk melemparkan Pokeball. Kedua, Anda bisa membuat cover smartphone dengan bantuan 3D printer sehingga Anda tidak perlu khawatir lemparan Anda akan meleset. Jon Clever memutuskan untuk melakukan opsi kedua.

Cover iPhone 6 Bantu Lempar Pokeball di Pokemon Go
Cover iPhone 6 Bantu Lempar Pokeball di Pokemon Go (Video Source : metrotvnews.com)
Cover yang disebut Pokeball Aimer ini adalah sebuah alat sederhana yang cukup berguna bagi para pemain Pokemon Go. Cover ini dapat digunakan pada iPhone 6. Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di atas, cover smartphone ini akan membantu Anda untuk membuat lemparan Pokeball yang sempurna.

Di bagian atas, terdapat sebuah lubang berbentuk Pokeball yang membiarkan Anda melihat Pokemon yang hendak Anda tangkap. Sayangnya, cover ini menutupi sebagian besar layar. Hal ini dapat sedikit mengganggu Anda untuk menjangkau kendali lain. 

Baca :
  1. Jasa Projek Skripsi & KP Murah (PastiIn Bimbel)
  2. Pemain Adsense & CPA Kab Tegal (Mas Biyan Tegal)

Cover ini hanya berguna saat Anda sedang ingin menangkap Pokemon. Jadi, saat Anda bertarung dengan pemain lain atau membuka menu pada game, Anda harus melepaskan cover ini.

Sumber : http://teknologi.metrotvnews.com/read/2016/07/24/559440/cover-iphone-6-bantu-lempar-pokeball-di-pokemon-go

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon