Minggu, 21 Agustus 2016

Kecolongan, Pokemon Go Batal Rilis di Jepang

WolipopDetik.Xyz: Penggemar Pokemon di Jepang harus kembali dikecewakan karena baru - baru ini Niantic dan Nintendo memutuskan untuk mengundur jadwal perilisan Pokemon Go di Jepang.

Menurut TechCrunch, Pokemon Go seharusnya dirilis hari ini di Jepang. Namun, berita perilisan tersebut telah bocor sebelumnya dan Niantic terpaksa harus menunda perilisannya.

Kecolongan, Pokemon Go Batal Rilis di Jepang
Kecolongan, Pokemon Go Batal Rilis di Jepang (Video Source : metrotvnews.com)
Alasan Niantic mengundur perilisan Pokemon Go di Jepang adalah karena bocoran informasi tersebut telah membuat berbagai situs dan forum terkenal di Jepang seperti 2ch memperbincangkannya.

Hal tersebut membuat Niantic khawatir server mereka tidak mampu menampung pemain Jepang yang dipastikan membludak setelah bocornya informasi tersebut.

Baca :
  1. PastiIn Developer, Video Shooting, & Bimbingan Belajar Programming (www.pasti.in)
  2. Official Development PastiIn - Tegal (Official Development)

Langkah Niantic tersebut memang sangat masuk akal mengingat Jepang merupakan salah satu negara dengan penggemar Pokemon paling antusias di dunia. Jepang juga merupakan tanah kelahiran Pokemon, jadi dipastikan banyak sekali orang yang memainkan Pokemon Go di Jepang

Perilisan Pokemon Go di Jepang akan disponsori oleh Mc Donalds dan nantinya sebanyak 3.000 outlet Mc Donalds Jepang akan menjadi Gym Pokemon Go. Tentunya ini merupakan bentuk pendapatan lain bagi Niantic dan kemungkinan akan diterapkan di berbagai negara lainnya.

Pokemon Go saat ini baru dirilis di 30 negara termasuk Amerika Serikat, Kanada, Asutralia, Selandia Baru, dan beberapa negara di Eropa. Niantic memang sengaja merilis Pokemon Go secara bertahap sembari meningkatkan kapasitas server.

Sumber : http://teknologi.metrotvnews.com/read/2016/07/21/558295/kecolongan-pokemon-go-batal-rilis-di-jepang

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon