Minggu, 07 Agustus 2016

Liam Payne Resmi Solo Karier

WolipopDetik.Xyz, London: Liam Payne resmi memulai debut solonya. Anggota boyband One Direction ini telah menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman Ccapitol Records UK.

Melalui akun Twitternya, Liam tampak sangat antusias membicarakan albumnya.

Liam Payne Resmi Solo Karier
Liam Payne Resmi Solo Karier (Video Source : metrotvnews.com)
"Aku senang bisa bekerja sama dengan @CapitolUK. Mereka punya sejarah artis yang sangat luar biasa. Aku harap aku bisa mengikuti jejak mereka," cuit Liam seperti dikutip dari Aceshowbiz. 

Langkah yang diambil Liam semakin menunjukkan kebenaran rumor bubarnya One Direction. Meski tak membahas itu, Liam mengatakan, bahwa One Direction memiliki tempat spesial di hatinya.

Baca :
  1. Official Development PastiIn - Tegal (Official Development)
  2. PastiIn Developer, Video Shooting, & Bimbingan Belajar Programming (www.pasti.in)

"One Direction akan selalu menjadi keluarga saya. Saya sangat bersemangat untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan sebagai artis solo," ungkapnya . 

One Direction cuti dari industri musik usai menyelesaikan turnya. 

Selain Liam, personil One Direction lainnya juga memiliki kesibukan masing - masing. Niall Horan juga sedang fokus menggarap albumnya. Sementara, Harry Styles, sedang mempersiapkan debut filmnya. 

Di sisi lain, Louis Tomlinson sedang sibuk dengan tugasnya sebagai ayah. 

Sumber : http://hiburan.metrotvnews.com/read/2016/07/24/559496/liam-payne-resmi-solo-karier

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon