Selasa, 02 Agustus 2016

Mobil-Mobil Sejuta Umat Terlaris Sepanjang 2016

WolipopDetik.Xyz, Jakarta: Bersaing disegmen gemuk, pasar mobil Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) tak pernah sepi pembeli. Daya angkut besar, harga yang relatif terjangkau dengan beragam pilihan varian jadi nilai lebihnya.

Perubahan - perubahan model serta penambahan fitur membuat mobil di segmen ini semakin value for money. Berikut adalah lima mobil sejuta umat terlaris dalam enam bulan terakhir, berdasarkan data GAIKINDO sampai Juni lalu.

Mobil-Mobil Sejuta Umat Terlaris Sepanjang 2016
Mobil-Mobil Sejuta Umat Terlaris Sepanjang 2016 (Video Source : metrotvnews.com)
1. Toyota Avanza
Sudah jadi penguasa segmen ini sejak awal muncul 2004 silam. Dengan kehadiran model baru semakin menambah daya tariknya. Tak heran mobil ini sudah terjual 67.224 unit dalam enam bulan 2016 ini.

2. Daihatsu Xenia
Model kembaran sang penguasa segmen, yang dirakit di pabrik yang sama. Dalam kurun waktu enam bulan, mobil ini telah terserap pasar sebanyak 23.963 unit.

Baca :
  1. Jasa Video Shooting Kota & Kabupaten tegal (Pasti.In)
  2. Berita Seputar Kota Slawi dan Tegal (SlawiAyu)

3. Suzuki Ertiga
Di awal kehadirannya sempat menggusur Xenia dengan penjualan kedua terbanyak. Sepanjang tahun ini, mobil bermesin 1.400 cc itu mampu mencatat penjualan di angka 17.890 unit.

4. Honda Mobilio
Kehadirannya membuat market share Honda meningkat, terlebih harga yang ditawarkan termasuk kompetitif. Dalam enam bulan pertama tahun ini, sudah 16.352 unit yang diserap pasar.

5. Suzuki APV
Salah satu pemain lama di segmen ini, dengan mengusung desain boxy dan hidung pesek. Mesinnya dikenal irit dan daya angkut besar, tak heran penjualannya tetap stabil. Selama enam bulan ini sudah 3.207 unit mengisi garasi konsumen.

Sumber : http://otomotif.metrotvnews.com/read/2016/07/20/558124/mobil-mobil-sejuta-umat-terlaris-sepanjang-2016

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon