Selasa, 23 Agustus 2016

Sebelas Dari 37 Jurnalis Yang Belum Ditangkap Berada di Luar Turki

WolipopDetik.Xyz, Istanbul: Turki mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap 42 jurnalis pada Senin, 25 Juli 2016. Perintah itu sebagai bagian dari investigasi yang sedang berlangsung pascapercobaan kudeta terhadap Presiden Recep Tayyip Erdogan, Jumat, 15 Juli lalu.

Seperti dilansir Anadolu Agency, di antara 42 jurnalis yang menjadi target penangkapan adalah Nazli Ilicak. Ilicak adalah jurnalis senior yang sudah berkarir sejak 1972. Namun pada 2014, karir Ilicak harus terhenti karena mengkritik pemerintah.

Sebelas Dari 37 Jurnalis Yang Belum Ditangkap Berada di Luar Turki
Sebelas Dari 37 Jurnalis Yang Belum Ditangkap Berada di Luar Turki (Video Source : metrotvnews.com)
Sumber Anadolu mengatakan, sejauh ini baru lima wartawan yang sudah ditangkap. Sementara itu, sebelas dari 37 jurnalis yang belum tertangkap, diduga sudah pergi meninggalkan Turki.

Sebelas jurnalis itu bernama Abdullah Abdulkadiroglu, Bilal Sahin, Bulent Ceyhan, Fatih Akalan, Fatih Yagmur, Kamil Mamam, Mahmut Hazar and Selahhattin Sevi, Ahmet Donmez, Turan Goruryilmaz, dan Ufuk Emin Koroglu.

Baca :
  1. PastiIn Developer, Video Shooting, & Bimbingan Belajar Programming (www.pasti.in)
  2. Info Tegal Terbaru a.k.a TegalHits (SlawiAyu.Com)





Sumber : http://internasional.metrotvnews.com/read/2016/07/26/560150/sebelas-dari-37-jurnalis-yang-belum-ditangkap-berada-di-luar-turki

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon