Senin, 08 Agustus 2016

Selena Gomez dan Kenangan Konser Ulang Tahun di Indonesia

WolipopDetik.Xyz, Tangerang: Selena Gomez memenuhi janjinya untuk tampil di Indonesia dalam konser Revival Tour yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada Sabtu (23/7/2016).

Memulai aksinya pukul 20:00, Selena menyapa penggemarnya di Indonesia dengan lagu Same Old Love yang dibawakan dengan iringan koreografi para penari topeng. Panggung yang disiapkan cukup sederhana, namun tetap memikat dengan LED raksasa melatari panggung. Efek visual silih berganti menyesuaikan gerakan penari latar dan lagu - lagu yang dibawakan.

Selena Gomez dan Kenangan Konser Ulang Tahun di Indonesia
Selena Gomez dan Kenangan Konser Ulang Tahun di Indonesia (Video Source : metrotvnews.com)
Tak perlu waktu lama bagi Selena untuk membakar semangat Selenator (sebutan penggemar Selena). Ribuan Selenator yang sudah mengantre di pintu masuk ICE BSD City sejak siang hari memang masif, semangat mereka terdengar dari lantangnya paduan suara masal dalam tiap lagu yang dinyanyikan Selena.

Hadirnya penari latar cukup penting dalam memberi kesan pertunjukkan yang konseptual. Pada lagu Me & My Girls contohnya, penari latar menggunakan kipas sebagai bagian dari koreografi, hal itu dipercantik dengan dekorasi bunga raksasa yang seakan tumbuh dari panggung.

Baca :
  1. Situs WolipopDetik Dengan Wajah Baru (WolipopDetik)
  2. AGC Blogspot Paling Hebat Untuk Adsense (Blogspot)

Tak hanya semarak cahaya LED, lampu panggung, dan penari latar, sinar laser juga menari - nari dalam beberapa kesempatan. Membuat pesta Selenator kian meriah.

Konser Selena di Tangerang cukup berkesan karena dia melewati hari ulang tahunnya ke - 24, pada 22 Juli 2016, di Indonesia.

"Saya senang bisa merayakan ulang tahun yang ke - 24 di sini, mari kita lanjutkan pestanya" ujar Selena.

Selena juga menunjukkan kebolehannya bermain piano pada lagu Feel Me. Aksi yang membuat para penggemarnya tak merasa sia - sia mengeluarkan tenaga dan biaya.

Dalam penampilan selama 1 jam 30 menit, Selena setidaknya berganti konstum sebanyak empat kali. Termasuk mengenakan gaun hitam yang membuatnya tampak anggun.

Tanpa dikomando, mendadak para Selenator menyanyi lagu Happy Birthday saat intro Me & My Girls terdengar. Bukti ikatan emosional yang kuat antara Selena dan Selenator.

Selena tak henti - henti mengucapkan terima kasih pada Selenator. Dia seolah tak menyangka sambutan penggemarnya yang jauh dari negara asalnya begitu hangat.

"Terima kasih banyak malam ini, sebelum saya pulang ke rumah, saya bisa mendengar kalian, dari jarak yang jauh kalian mendukung saya, betapa diberkatinya saya," kata Selena saat mendengar jeritan penggemarnya.

Di penghujung penampilannya, Selena sempat memberikan pesan perdamaian, "Kita bisa berbuat baik tanpa melihat latar belakang dan tanpa peduli apapun yang terjadi."

Sebelum menutup aksi dengan singel Revival, perempuan yang juga dikenal sebagai aktor itu berjanji akan kembali menyambangi Selenator Indonesia.

"Saya janji suatu saat akan kembali ke sini," ucapnya.

Selena membawakan total 18 lagu. Selain menyambangi Indonesia, Selena akan tampil di Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, dan Jepang.

 

Sumber : http://hiburan.metrotvnews.com/read/2016/07/23/559326/selena-gomez-dan-kenangan-konser-ulang-tahun-di-indonesia

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon