Jumat, 16 September 2016

Resmi Gabung Liverpool, Wijnaldum Tak Sabar Dilatih Klopp

WolipopDetik.Xyz, Liverpool: Georginio Wijnaldum akhirnya resmi menjadi milik Liverpool. Mantan gelandang Newcastle United itu pun berjanji akan memberikan yang terbaik untuk The Reds.

Wijnaldum resmi bergabung dengan Liverpool usai dinyatakan lolos tes medis. Pemain 25 tahun tersebut dikontrak dengan mahar 23 juta Poundsterling (Rp395 miliar) plus bonus 2 juta Poundsterling yang bergantung pada performanya. Wijnaldum menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.
 ???? #LFC can confirm new signing @GWijnaldum will wear the No.5? shirt: https://t.co/8cWkOzuH3B#WelcomeWijnaldum pic.twitter.com/3Q5SqBss0Q

Resmi Gabung Liverpool, Wijnaldum Tak Sabar Dilatih Klopp
Resmi Gabung Liverpool, Wijnaldum Tak Sabar Dilatih Klopp (Video Source : metrotvnews.com)
— Liverpool FC (@LFC) July 22, 2016
"Saya sangat antusias karena Liverpool adalah klub besar dengan sejarah yang luar biasa. Selalu menjadi impian bagi saya bisa bergabung dengan klub sebesar Liverpool," ujar Wijnaldum dalam konferensi pers perdananya.

Selain nama besar Liverpool, sosok Juergen Klopp di kursi kepelatihan menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi penggawa Timnas Belanda itu untuk berkarier di Kota Pelabuhan.

Baca :
  1. Situs WolipopDetik Dengan Wajah Baru (WolipopDetik)
  2. Jasa Video Shooting Kota & Kabupaten tegal (Pasti.In)

"(Juergen Klopp) kelihatannya seorang pria (pelatih) yang hebat. Saya belum tahu dia karena saya belum pernah bekerja sama dengannya," lanjut pemain yang akan mengenakan kostum nomor punggung 5 ini.

"Tapi, saya suka melihat dia melatih. Semangatnya sebagai pelatih, dan saya menyukai bagaimana ia menikmati pertandingan. Dengan semangatnya, ia memberikan sesuatu kepada tim. Jadi, saya tidak sabar untuk bekerja sama dengannya," tandasnya.

Wijnaldum tampil cukup baik pada musim pertamanya di Inggris bersama Newcastle United. Dia mampu mencetak 11 gol dari 38 laga. Namun, sayangnya ia gagal menyelamatkan The Magpies dari degradasi.

Wijnaldum jadi pemain keenam yang direkrut Liverpool pada musim panas ini. Empat pemain lain yang sudah lebih dulu merapat ke Anfield antara lain, Sadio Mane, Joel Matip, Loris Karius, Ragnar Klavan dan Alex Manninger. (Goal)

Sumber : http://bola.metrotvnews.com/read/2016/07/23/559094/resmi-gabung-liverpool-wijnaldum-tak-sabar-dilatih-klopp

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon