Selasa, 19 Juli 2016

Album Greatest Hits Queen Terlaris di Inggris Sepanjang Masa

WolipopDetik.Xyz, Los Angeles: Album kompilasi grup musik Queen yang dirilis pada tahun 1981, Greatest Hits, menduduki peringkat pertama dalam daftar album terlaris di Inggris sepanjang masa.

Lembaga pencatatan penjualan album, Official Charts Company, merilis daftar 60 album terlaris di Inggris sepanjang masa, dalam rangka perayaan 60 tahun tangga album diberlakukan dalam bagian dari industri rekaman di sana.

Album Greatest Hits Queen Terlaris di Inggris Sepanjang Masa
Album Greatest Hits Queen Terlaris di Inggris Sepanjang Masa (Video Source : metrotvnews.com)
Greatest Hits dari Queen menjadi satu - satunya album yang terjual lebih dari enam juta kopi, tepatnya 6,1 juta.

Peringkat kedua diisi oleh album kompilasi ABBA, Gold:Greatest Hits yang dirilis pada 1992. Album tersebut terjual sebanyak 5,2 juta.

Baca :
  1. Official Development PastiIn - Tegal (Official Development)
  2. Blogger & Programmer Tegal - Pemalang (bangroyhan)

Album ikonik milik The Beatles, Sgt. Pepper’s Lonely Hearts Club Band, yang dirilis pada tahun 1967 berada di posisi ketiga dengan penjualan 5,1 juta kopi.

Kembali ke tahun 1956, tepatnya pada tanggal 22 Juli, pada saat sistem tangga album pertama kali diberlakukan, Frank Sinatra menempati urutan pertama dengan Songs For Swingin’ Lovers.

Penjualan album secara fantastis tidak didominasi oleh grup - grup lama. Penyanyi muda Adele dan Ed Sheeran juga mengambil peran dalam daftar itu.

Album 21 milik Adele menjadi album keempat terlaris sepanjang masa. Sementara Ed Sheeran menempatkan album X di urutan 49.

Berikut daftar 10 album terlaris sepanjang masa di Inggris:


Queen - Greatest HIts

Abba - Gold: Greatest Hits

The Beatles: Sgt Pepper’s Lonely Hearts Club Band

Adele - 21

Oasis - (What’s The Story) Morning Glory

Michael Jackson - Thriller

Pink Floyd - The Dark Side Of The Moon

Dire Straits - Brothers In Arms

Michael Jackson - Bad

Queen - Greatest Hits II

 

Sumber : http://hiburan.metrotvnews.com/read/2016/07/05/552305/album-greatest-hits-queen-terlaris-di-inggris-sepanjang-masa

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon