Sabtu, 16 Juli 2016

BMW Motorrad Rilis Update Produk 2017

WolipopDetik.Xyz: Tak seperti Indonesia yang pabrikan roda duanya mengubah tampilan setelah jangka waktu tertentu, di Eropa atau Amerika, brand roda dua selalu menyegarkan tampilan produknya setiap tahun.

Menjelang 2017, sejumlah pabrikan sudah merilis produk baru yang alami update tampilan. Salah satunya adalah BMW Motorrad, mereka sudah merilis model - model yang alami perubahan.

BMW Motorrad Rilis Update Produk 2017
BMW Motorrad Rilis Update Produk 2017 (Video Source : metrotvnews.com)
Semua motor racikannya sudah memenuhi standar Euro4. Kemudian untuk mesin boxer pendingin cairan, ketambahan judder damper pada shaft transmisi yang diklaim memudahkan penggunanya serta lampu indikator OBD di area kokpit.

Model - model tersebut ada R1200GS Adventure 'Triple Black' yang merupakan edisi spesial untuk konsumen penyuka travel enduro. Warna hitam mendominasi keseluruhan bodi, dan sudah dilengkapi crashbar.

Baca :
  1. PastiIn Developer, Video Shooting, & Bimbingan Belajar Programming (www.pasti.in)
  2. Berita Seputar Kota Slawi dan Tegal (SlawiAyu)

Lalu R1200GS alami revisi seperti yang sudah disebutkan diawal artikel, serta perubahan bentuk panel instrumen. Kemudian R1200GS Adventure juga berubah dipanel instrumen dan warna ocean blue metallic matt dihilangkan.

Model R1200RT, R1200R dan R1200RS ketambahan ABS Pro dan dynamic brake light. Serta F700GS, F800GS dan F800GS Adventure, dengan desain baru, lampu indikator MIL, kontrol gas electromotive untuk pengendalian saat hujan, jalan biasa, enduro dan enduro pro.

Sumber : http://otomotif.metrotvnews.com/read/2016/07/06/552423/bmw-motorrad-rilis-update-produk-2017

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon