Selasa, 19 Juli 2016

Chelsea Resmi Dapatkan N Golo Kante

WolipopDetik.Xyz, London: Kubu Chelsea resmi mendapatkan gelandang Leicester City N'Golo Kante musim panas ini. Kante akan diikat The Blues di Stamford Bridge selama lima tahun ke depan.

Sky Sports melaporkan, gelandang Timnas Prancis itu didatangkan dengan banderol 32 juta Poundsterling (Rp 553 miliar). Nominal itu jauh meningkat dari harga yang dikeluarkan The Foxes saat merekrut Kante dari klub Prancis, Caen, musim lalu sebesar 5,6 juta Poundsterling (Rp 96 miliar).

Chelsea Resmi Dapatkan N Golo Kante
Chelsea Resmi Dapatkan N Golo Kante (Video Source : metrotvnews.com)
"Saya sangat senang telah menandatangani kontrak bersama salah satu klub terbesar di Eropa. Ini mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya," ujar pemain 25 tahun itu di situs resmi Chelsea.

Musim lalu, Kante menjadi bagian dari sejarah besar kesuksesan Leicester di Liga Primer Inggris. Sayang, manajer Claudio Ranieri tak mampu menahannya tetap berada di King Power Stadium meski ditawari kontrak baru.

Baca :
  1. Informasi Terbaru Seputar Teknologi Mutakhir (DetikInet)
  2. Official Development PastiIn - Tegal (Official Development)

"Musim pertama saya di sepak bola Inggris sangat istimewa, dan sekarang saya berharap meraih yang lebih lagi sebagai pemain Chelsea. Bertemu dengan rekan tim baru, dan membantu tim mencapai banyak keberhasilan," sambungnya. (Sportsmole)

Sumber : http://bola.metrotvnews.com/read/2016/07/17/556297/chelsea-resmi-dapatkan-n-golo-kante

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon