Minggu, 10 Juli 2016

Dwigol Griezmann Antar Prancis ke Final Piala Eropa 2016

WolipopDetik.Xyz, Marseille: Prancis sukses menundukkan Jerman dengan skor 2 - 0 pada babak semifinal Piala Eropa 2016, Jumat 8 Juli dini hari WIB. Striker Antoine Griezmann memborong dua gol dan membuat Jerman tersingkir.

Kedua tim bermain terbuka sejak menit awal pertandingan di Stadion Velodrome, Marseille. Thomas Mueller mendapatkan peluang pada menit 14 dan 15. Sayang, Hugo Lloris masih mampu mengamankannya.

Dwigol Griezmann Antar Prancis ke Final Piala Eropa 2016
Dwigol Griezmann Antar Prancis ke Final Piala Eropa 2016 (Video Source : metrotvnews.com)
Prancis juga mendapatkan peluang dari kesempatan set - piece Dimitri Payet. Tetapi, Manuel Neuer masih menghalau sepakan Payet.

Pada menit 25, giliran Bastian Schweinsteiger yang nyaris mengoyak gawang Prancis. Tetapi, Lloris masih menepis bola dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Baca :
  1. PastiIn Developer, Video Shooting, & Bimbingan Belajar Programming (www.pasti.in)
  2. Informasi Terbaru Seputar Teknologi Mutakhir (DetikInet)

Paul Pogba juga memiliki peluang dari tendangan bebas pada menit 37. Tetapi, masih urung mencetak gol.

Baru pada menit 46, Prancis membuka keran gol. Wasit Nicola Rizzoli menilai Schweinsteiger melakukan hands ball di kotak terlarang. Griezmann yang menjadi algojo sukses memperdayai Neuer. Prancis memimpin 1 - 0 sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, intensitas permainan tidak menurun. Khususnya Prancis, yang sempat ditekan Jerman berbalik tampil menyerang.

Alhasil, Les Bleus mendapatkan gol kedua lewat gol Griezmann pada menit 72. Memanfaatkan bola hasil tepisan Neuer, striker Atletico Madrid itu dengan cerdik meneruskan bola dan mengubah papan skor menjadi 2 - 0.

Tertinggal, Jerman coba mengejar lewat aksi Joshua Kimmich. Sayang, sepakannya masih membentur mistar gawang. 

Dan sampai pertandingan usai, Prancis tetap mengunci kemenangan dan memastikan diri lolos ke final. Paul Pogba dkk bakal bersua Portugal pada partai puncak yang akan dihelat di Stade de France, Saint - Denis, Minggu 11 Juli dini hari WIB. 

Susunan pemain:
Jerman: Neuer, Boateng/Mustafi, Howedes, Hector, Schweinsteiger/Sane, Oezil, Kroos, Can/Goetze, Draxler, Kimmich, Mueller

Prancis: Lloris, Sagna, Evra, Koscielny, Umtiti, Matuidi, Payet/Kante, Sissoko, Pogba, Giroud/Gicnac, Griezmann


Sumber : http://bola.metrotvnews.com/read/2016/07/08/552954/dwigol-griezmann-antar-prancis-ke-final-piala-eropa-2016

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon