Kamis, 14 Juli 2016

Empat Tahun Absen, Gelandang Aston Villa Ini Siap Comeback

WolipopDetik.Xyz, Birmingham: Kondisi kesehatan mantan kapten Aston Villa, Stiliyan Petrov, sudah mulai membaik. Ia sempat diturunkan ketika The Villans menghadapi GAK Graz pada laga persahabatan, Sabtu 9 Juli lalu.

Dalam laga kontra klub Austria tersebut, Petrov dimainkan pada babak kedua. Penampilan gelandang berusia 37 tahun itu tetap apik dan bahkan mampu membawa timnya menang dengan skor, 8 - 0.

Empat Tahun Absen, Gelandang Aston Villa Ini Siap Comeback
Empat Tahun Absen, Gelandang Aston Villa Ini Siap Comeback (Video Source : metrotvnews.com)
Petrov yang juga mantan timnas Bulgaria sempat menepi dari dunia sepak bola profesional selama empat tahun. Ia didiagnosa mengidap leukaemia akut, dan harus berkonsentrasi menjalani perawatan sejak 2012.

Saat ini, kebugaran Petrov sudah membaik. Selain tampil dalam laga persahabatan, ia juga mulai latihan secara intensif guna menyambut sesi pramusim.

Baca :
  1. Portal Informasi Attijani Indonesia Terlengkap (AtTijani)
  2. Informasi Terbaru Seputar Teknologi Mutakhir (DetikInet)

Petrov sudah tampil 180 kali semenjak Aston Villa memboyongnya dari Celtic pada 2006. Sementara ini, pria kelahiran 5 Juli 1979 itu baru berhasil mengumpulkan sembilan gol. (soccerway)

Sumber : http://bola.metrotvnews.com/read/2016/07/10/553532/empat-tahun-absen-gelandang-aston-villa-ini-siap-comeback

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon