Minggu, 10 Juli 2016

Kuda Jingkrak LaFerrari Spider, Terkuak Lewat Foto

WolipopDetik.Xyz: Ferrari akhirnya menunjukan foto penampilan perdana LaFerrari edisi atap terbuka, atau edisi Spider. Kemungkinan supercar ramah lingkungan ini akan diberikan imbuhan nama Aperta yang berarti terbuka dalam bahasa Italia.

Menurut Autocar, mobil bercap kuda jingkrak ini akan dibekali dengan atap model karbon hard top atau soft top. Nantinya atap ini dapat dibuka, dilipat dengan sistem elektronik.

Kemudian sektor aerodinamika juga mendapatkan terbaikan dengan meningkatkan drag coefficient saat melaju. Kekuatan sasisnya juga juga diperkuat agar tetap melaju kencang saat atap terbuka.

Kuda Jingkrak LaFerrari Spider, Terkuak Lewat Foto
Kuda Jingkrak LaFerrari Spider, Terkuak Lewat Foto (Video Source : metrotvnews.com)
Jika menilik spesifikasinya, LaFerrari menggunakan mesin V12 6.300cc dan motor listrik dengan total tenaga mencapai 949 daya kuda dan torsi 700 Nm. Tenaga tersebut akan disalurkan ke ban belakang dengan menggunakan transmisi 7 percepatan dual - clutch.

Pabrikan asal Maranello, Italia, ini akan diperkenalkan di Paris Motor Show pada Oktober 2016. Nantinya supercar ini akan dilepas dengan harga GBP2,8 juta atau berkisar Rp48 miliar.

Baca :
  1. Official Development PastiIn - Tegal (Official Development)
  2. Jasa Video Shooting Kota & Kabupaten tegal (Pasti.In)





Sumber : http://otomotif.metrotvnews.com/read/2016/07/08/553058/kuda-jingkrak-laferrari-spider-terkuak-lewat-foto

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon