Minggu, 10 Juli 2016

Brand Otomotif Paling Banyak Keluarkan Hak Paten

WolipopDetik.Xyz: The Intellectual Property Owners Association (IPO) baru - baru ini menerbitkan data paten yang dikeluarkan oleh United States Patent and Trademark Office pada 2015, yang menyebutkan Toyota sebagai produsen mobil di posisi teratas dalam daftar IPO di antara 20 merek lainnya.

Perusahaan lain yang masuk dalam 20  teratas termasuk Apple, Google, IBM dan Microsoft. Secara keseluruhan produsen mobil Jepang telah menerima 1.636 paten selama delapan tahun terakhir.
 
Salah satu paten menarik yang diajukan oleh Toyota pada tahun lalu adalah, mobil terbang yang menampilkan sayap stackable, meskipun banyak yang beranggapan ide tersebut dianggap tidak realistis untuk saat ini.

Brand Otomotif Paling Banyak Keluarkan Hak Paten
Brand Otomotif Paling Banyak Keluarkan Hak Paten (Video Source : metrotvnews.com)
Namun hal itu menunjukkan bahwa Toyota telah berfikir maju, termasuk dalam menciptakan manekin kulit buatan untuk keselamatan pejalan kaki, atau membantu mobil self - driving mendeteksi dengan aman terhadap situasi darurat.

Toyota’s North American research and development headquarters Jeff Makarewicz mengatakan, sebagai perusahaan di industri otomotif pihaknya ingin mengubah diri menjadi penyedia mobilitas yang lebih luas. Tidak ada perusahaan otomotif yang lebih baik jika tidak menunjukkan inovasi dan teknologi untuk masa depan.

Baca :
  1. Info Tegal Terbaru a.k.a TegalHits (SlawiAyu.Com)
  2. Blogger & Programmer Tegal - Pemalang (bangroyhan)

Dia menambahkan, bahwa saat ini perusahaan berfokus untuk memberikan pengalaman besar bagi pelanggan, dengan memberikan pengakuan dan memberikan bukti dengan apa yang telah dibuat melalui produk Toyota.

Sumber : http://otomotif.metrotvnews.com/read/2016/07/05/552017/brand-otomotif-paling-banyak-keluarkan-hak-paten

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon