Minggu, 10 Juli 2016

Toyota C-HR Aplikasi Dashboard Asimetris

WolipopDetik.Xyz: Beberapa waktu lalu di Geneva Motor Show 2016, Toyota menyingkap mobil konsepnya, yakni C - HR. Dan kali ini Toyota memperlihatkan tampilan interior barunya yang bakal dipasang ke C - HR Crossover sebelum masuk ke tahap produksi.

Dari penampakan interior terlihat, bahwa mobil ini akan dilengkapi sebuah dasbor berbentuk asimetris dengan tata letak sederhana yang terlihat apik dan bersih, khas Toyota. Ada juga sistem infotainment yang dilengkapi dengan layar sentuh berukuran delapan inci dengan improved Human Machine Interface (HMI).

Toyota C-HR Aplikasi Dashboard Asimetris
Toyota C-HR Aplikasi Dashboard Asimetris (Video Source : metrotvnews.com)
Menurut produsen mobil Jepang untuk mempermudah pengoperasian, tampilan dan bagian semua switch control sedikit berorientasi terhadap pengemudi. Pembeli juga diberikan pilihan untuk memilih interior sesuai yang diinginkan, termasuk penggunaan bahan kulit untuk bagian permukaan dan latar belakang.

Terdapat juga penggunaan kulit Nappa yang halus pada semua permukaan yang tersentuh dan di bagian elemen fungsional di kabin seperti shifter. Mobil ini akan tersedia dalam pilihan tiga kombinasi warna, yaitu Dark Grey, Black and Blue serta Black and Brown.

Baca :
  1. Blogger & Programmer Tegal - Pemalang (bangroyhan)
  2. Jasa Projek Skripsi & KP Murah (PastiIn Bimbel)

Fitur lainnya yang bakal tersedia adalah jok yang dilengkapi pemanas, sistem smart entry, kaca privasi, jok yang bisa dipesan lebih dahulu dengan bahan kulit parsial, Toyota’s Simple Intelligent Park System (S - IPA), pelek 18 inci, bi - tone metallic paintwork dan sistem audio premium JBL.

Kita berharap akan ada rincian lebih jauh tentang C - HR yang menyasar segmen anak muda ini, dan menurut perusahaan mobil ini akan hadir di Amerika sebagai model Scion. Apakah akan masuk juga ke Indonesia?.

Sumber : http://otomotif.metrotvnews.com/read/2016/07/05/552331/toyota-c-hr-aplikasi-dashboard-asimetris

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon