Minggu, 10 Juli 2016

Panigale S 1299 Anniversario, Edisi Ultah Hanya 500 Unit

WolipopDetik.Xyz: Ducati meluncurkan Panigale S 1299 Anniversario, yang merupakan superbike edisi terbatas. Motor ini diluncurkan sebagai peringatan ulang tahun ke - 90 merek Ducati di pasar roda dua dunia. Hal yang membuatnya spesial tak hanya itu, namun juga akan diproduksi terbatas sebanyak 500 unit saja.

Dikutip dari Asphaltandrubber, motor gede (moge) ini masih mengusung mesin V - Twin 1.299cc berdaya 205 daya kuda. Namun beberapa bagian mendapatkan perubahan, dan membuatnya sepeda motor edisi khusus.

Motor ini menggunakan fairing dengan livery MotoGP. Kemudian dibagian pelek, Marcheshini warna emas siap memberikan nuansa yang berbeda dengan edisi standar.

Panigale S 1299 Anniversario, Edisi Ultah Hanya 500 Unit
Panigale S 1299 Anniversario, Edisi Ultah Hanya 500 Unit (Video Source : metrotvnews.com)
Kemudian beberapa komponen dibuat lebih ringan, seperti accu lithium, penggunaan komponen berbahan karbon fiber, dan juga pergantian suspensi belakang. Tak pelak, bobotnya berkurang 2,5 kilogram dibandingan Panigale S.

Motor edisi khusus ini juga semakin canggih dengan penggunaan fitur kontrol traksi DTC EVO dan Ducati Wheelie Control (DWC) Evo Systems. Fitur ini membuat daya cengkram ban semakin lengket, dan mengurangi efek slide dan wheelie.

Kemudian masih ada fitur Ducati Quick Shifter untuk pergantian gear dua arah tanpa clutch, Engine Brake Control (EBC), serta Ohlins Smart EC. Sebagai pemanis, knalpot titanium Akrapovic Racing disematkan.

Untuk membawa motor ini ke garasi rumah, para penggila Ducati harus rela merogoh kocek sebesar EUR29.590 atau berkisar Rp431 juta.

Baca :
  1. Berita Seputar Kota Slawi dan Tegal (SlawiAyu)
  2. Portal Informasi Attijani Indonesia Terlengkap (AtTijani)

Belum diketahui apakah Ducati Indonesia mendapatkan jatah motosport edisi terbatas ini. Jika dapat, bersiap untuk berebut dengan penggila Ducati lainnya di tanah air.

Sumber : http://otomotif.metrotvnews.com/read/2016/07/05/552155/panigale-s-1299-anniversario-edisi-ultah-hanya-500-unit

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon