Selasa, 19 Juli 2016

Lorenzo Nyatakan Fit pada Lomba MotoGP Jerman

WolipopDetik.Xyz, Sachsenring: Juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo memastikan dirinya bakal fit saat menjalani lomba yang akan berlangsung di sirkuit Sachsenring, Minggu 17 Juli. Pembalap Movistar Yamaha itu sempat mengalami cedera karena terjatuh pada sesi latihan bebas pertama.

Lorenzo terjatuh di tikungan ke - 11 pada awal sesi dalam kondisi cuaca yang saat itu sedang diguyur hujan. Beruntung pembalap yang musim depan memperkuat Ducati ini tak mengalami cedera serius, dan hanya menjalani pemeriksaan pada tangan dan kakinya.

Lorenzo Nyatakan Fit pada Lomba MotoGP Jerman
Lorenzo Nyatakan Fit pada Lomba MotoGP Jerman (Video Source : metrotvnews.com)
"Sepertinya ini adalah kondisi yang sangat basah dan licin dan Anda harus sangat berhati - hati dengan ban. Jujur saya tak mendapatkan kepercayaan yang baik untuk melewati tikungan tersebut, dan saya benar - benar melambat," Lorenzo menjelaskan kronologi kecelakaan yang dialaminya.

Dari hasil pemeriksaan, Lorenzo mengalami memar dan terkilir di pergelangan kaki. Meski demikian dia merasa yakin kondisi tersebut tak mengganggu jalannya lomba nanti. 

Baca :
  1. PastiIn Developer, Video Shooting, & Bimbingan Belajar Programming (www.pasti.in)
  2. Jasa Projek Skripsi & KP Murah (PastiIn Bimbel)

"Kondisi fisik saya setelah kecelakaan itu baik - baik saja dan tidak akan menjadi masalah untuk balapan nanti," tegas Lorenzo.

Saat ini Lorenzo masih tertinggal 24 poin dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang berada di puncak klasemen. Dia berharap bisa meminimalisir atau menyiasati agar dirinya bisa terhindar dari kecelakaan jika menjalani lomba dalam kondisi basah. Beberapa kali, pada kejuaraan tahun ini pembalap berjuluk X - Fuera tersebut selalu mengalami nasib sial  andai balapan dalam kondisi hujan dengan trek yang basah.

"Seluruh kru Yamaha berjuang menyiasati kondisi seperti ini dan saya yang paling lambat salah satunya, jadi mari kita lihat apakah kami dapat meningkatkan kecepatan kami," tekadnya. (Crash)

Sumber : http://olahraga.metrotvnews.com/read/2016/07/16/556091/lorenzo-nyatakan-fit-pada-lomba-motogp-jerman

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon