Sabtu, 16 Juli 2016

Motor Supersport Terbaru Ducati Bocor di WDW 2016

Metrotvnew.com: Ducati punya hajatan besar tiap tahunnya yakni World Ducati Week (WDW) yang jadi ajang kumpulnya penggemar Ducati di seluruh dunia. Dan sejak 2014 mereka punya tradisi khusus, memperlihatkan calon motor baru kepada sejumlah pengunjung.

Dan tahun ini mereka memperlihatkan sebuah motor supersport terbarunya. Modelnya seperti Panigale, namun bisa dikatakan ini semacam paket hematnya.

Motor Supersport Terbaru Ducati Bocor di WDW 2016
Motor Supersport Terbaru Ducati Bocor di WDW 2016 (Video Source : metrotvnews.com)
Sejatinya acara preview ini tak boleh sampai bocor, namun pihak panitia nampaknya kecolongan sampai akhirnya ada pengunjung yang berhasil memfoto penampakan tunggangan yang punya kode nama Project 1312 ini, seperti dituliskan MCN.

Project 1312 punya artian ini adalah pojek motor ketigabelas yang dimulai tahun 2012. Diyakini motor ini akan bernama 939 Supersport S.

Baca :
  1. Situs WolipopDetik Dengan Wajah Baru (WolipopDetik)
  2. Portal Informasi Attijani Indonesia Terlengkap (AtTijani)

Menurut Product Manager Projek 1312 Paolo Quattrino, motor ini akan rilis 2017 mendatang. "Mesinnya akan sangat lembut, karena sportsbike ini difokuskan pada performa jalan raya," paparnya.

Motor ini benar - benar baru, frame datang dari XDiavel dan Monster yang model tralis. "Sportsbike bukan berarti sportbike entry level, ini sportsbike yang didesain untuk jalan raya," sambungnya.

Kapasitas mesin diperkirakan 939cc, namun diperkirakan bukan mencomot milik Hypermotard. Paolo mengatakan lebih dari 80 persen motor ini adalah baru.

Kira - kira akan ikut hadir di Indonesia tidak ya?

Sumber : http://otomotif.metrotvnews.com/read/2016/07/04/551650/motor-supersport-terbaru-ducati-bocor-di-wdw-2016

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon