Sabtu, 16 Juli 2016

Ronaldo Sesumbar Portugal akan Juara Piala Eropa

WolipopDetik.Xyz, Paris: Kapten Portugal Cristiano Ronaldo mengaku Prancis akan menjadi favorit di final karena mereka akan bermain di hadapan pendukung sendiri. Akan tetapi, CR7 yakin timnya akan menang.

Setelah "menikmati" kegagalan di final 2004 karena Portugal dikalahkan Yunani di final, Ronaldo ingin menggunakan kesempatan ini mempersembahkan gelar kepada negaranya. 

Ronaldo Sesumbar Portugal akan Juara Piala Eropa
Ronaldo Sesumbar Portugal akan Juara Piala Eropa (Video Source : metrotvnews.com)
"Ini akan berarti banyak. Ini sesuatu yang saya impikan untuk memenangi sesuatu bersama tim nasional," kata Ronaldo seperti dilansir situs resmi UEFA, Sabtu (9/7/2016).

"Saya telah memenangi segalanya di level klub dan tingkat individu, ini akan menjadi prestasi besar untuk memenangi sesuatu untuk tim Portugal," lanjutnya.

Baca :
  1. Situs WolipopDetik Dengan Wajah Baru (WolipopDetik)
  2. Informasi Terbaru Seputar Teknologi Mutakhir (DetikInet)

"Saya percaya bahwa ini adalah mungkin, seperti yang dilakukan rekan - rekan saya dan seluruh negeri juga percaya. Kami harus memiliki pemikiran positif karena saya percaya bahwa pada akhir pekan nanti akan menjadi pertama kalinya bagi Portugal akan memenangi trofi besar," ucapnya dengan penuh keyakinan.

Di final, Ronaldo mengatakan tuan rumah Prancis menjadi favorit. Akan tetapi, ia sudah belajar banyak dengan cara yang keras di Lisbon pada 2004, keuntungan tuan rumah tidak selalu menjamin kemenangan.

"Prancis sedikit lebih favorit daripada kami, tapi saya pikir Portugal akan menang," pungkas mantan pemain Manchester United.



Sumber : http://bola.metrotvnews.com/read/2016/07/09/553303/ronaldo-sesumbar-portugal-akan-juara-piala-eropa

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon