Sabtu, 16 Juli 2016

MU Resmi Rampungkan Transfer Mkhitaryan

WolipopDetik.Xyz, Manchester: Manchester United resmi merampungkan transfer Henrikh Mkhitaryan pada Rabu 6 Juli. Gelandang asal Armenia menandatangani kontrak selama empat tahun dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

Mkhitaryan santer dikaitkan dengan MU pada bursa transfer musim panas 2016. Bahkan, pemain 27 tahun tersebut sudah berniat pindah ke Old Trafford. Saking minatnya, ia dikabarkan ingin mencoba bernegosiasi sendiri dengan MU.

MU Resmi Rampungkan Transfer Mkhitaryan
MU Resmi Rampungkan Transfer Mkhitaryan (Video Source : metrotvnews.com)
Hingga akhirnya, transfer Mkhitaryan ke MU terjadi pada Sabtu 2 Juli. Konfirmasi kepindahannya langsung dilontarkan oleh pihak Borussia Dortmund.

"Saya sangat bangga untuk bergabung dengan Manchester United. Langkah ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Saya senang bermain untuk klub yang memiliki sejarah bagus. Saya berharap bisa menjadi bagian yang bisa menciptakan sejarah bersama mereka dalam waktu lama," ujar Mkhitaryan.

Baca :
  1. Portal Informasi Attijani Indonesia Terlengkap (AtTijani)
  2. Situs WolipopDetik Dengan Wajah Baru (WolipopDetik)

"Saya berterima kasih atas kepercayaan klub dan Jose Mourinho yang sudah merekrut saya. Akhirnya, saya percaya bisa bermain di sebuah klub besar adalah sebuah pesan ayah saya, inspirasi dan dorongan yang ia berikan kepada saya ketika saya masih muda," tambahnya.

Kedatangan Mkhitaryan mendapat sambutan hangat dari pelatih MU Jose Mourinho. Ia percaya Mkhitaryan dapat memberikan dampak positif untuk Setan Merah.

"Mkhitaryan merupakan pemain berbakat. Ia menunjukkan itu saat bermain dalam klub sebelumnya dan negara. Ia adalah pemain yang memiliki kemampuan, visi, dan juga tatapan yang bagus dalam mencetak gol," ucap Mourinho.

"Saya senang ia telah memilih untuk menandatangani MU. Saya percaya ia akan membuat dampak yang baik untuk tim dengan cepat. Karena ia memiliki gaya bermain yang cocok untuk Liga Primer Inggris. Kami semua berharap bisa melihat aksinya segera," tutupnya.

Mkhitaryan menjadi pemain ketiga yang sudah direkrut MU pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Red Devils sudah merekrut Eric Baily dan Zlatan Ibrahimovic. (Sportsmole)

Sumber : http://bola.metrotvnews.com/read/2016/07/06/552654/mu-resmi-rampungkan-transfer-mkhitaryan

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon