Sabtu, 16 Juli 2016

Drum Ludwig The Beatles Dilelang Rp1,9 M

WolipopDetik.Xyz, Jakarta:  Sebuah drum set merk Ludwig yang pernah digunakan The Beatles untuk rekaman lagu Love Me Do tengah dilelang di Nate D. Sanders, mulai Kamis (30/6/2016).

Drum itu digunakan oleh Andy Whites saat merekam singel perdana Love Me Do, Ringo Starr memang digantikan oleh White. Kemudian White meminta untuk merekam ulang lagu itu dengan Starr memainkan tamborin.

Drum Ludwig The Beatles Dilelang Rp1,9 M
Drum Ludwig The Beatles Dilelang Rp1,9 M (Video Source : metrotvnews.com)
Drum itu dilelang dengan harga USD150 ribu atau sekitar Rp1,9 miliar.

Awalnya, drum itu dimiliki oleh Clive Edwards, sahabat White. Penjualan drum itu dilengkapi dengan surat tanda keaslian yang ditulis oleh istri White, Thea.

Baca :
  1. Jasa Projek Skripsi & KP Murah (PastiIn Bimbel)
  2. Berita Seputar Kota Slawi dan Tegal (SlawiAyu)

“Dari suara drum saya bisa katakan bahwa saya ada di (abum) Please Please Me, karena suara drum saya beda dari suara drum Ringo. Itu terjadi sebelum Ringo menggunakan Ludwig,” kata White dalam wawancara dengan BBC pada tahun 2012.

“Setiap drummer punya karakter suara drum masing - masing, pertama dari cara mereka menyetel nada, lalu cara mereka memainkan drum,” katanya.

Sumber : http://hiburan.metrotvnews.com/read/2016/07/01/550744/drum-ludwig-the-beatles-dilelang-rp1-9-m

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon