Rabu, 13 Juli 2016

Pemeran Lois Lane di Film Superman Pertama Meninggal

WolipopDetik.Xyz, Jakarta: Noel Neill, pemeran pertama Lois Lane dalam film Superman meninggal dunia pada usia 95 tahun.

Dalam sebuah pernyataan di media sosial Facebook, teman Neill, Larry Ward mengatakan bahwa aktris tersebut meninggal di rumahnya di Tucson, Arizona pada Senin (4/7/2016) karena penyakit yang telah lama dideritanya.

Pemeran Lois Lane di Film Superman Pertama Meninggal
Pemeran Lois Lane di Film Superman Pertama Meninggal (Video Source : metrotvnews.com)
Neill berperan sebagai Lois Lane, reporter Daily Planet yang merupakan pasangan Superman dalam dalam film Superman (1948) dan serial televisi Atom Man Vs Superman (1950). Dalam keduanya, Neill bermain dengan Kirk Alyn sebagai Man of Steel.

Selain itu, Neill juga kembali berperan sebagai Lois Lane dalam 78 episode dari serial televisi populer Adventures Of Superman (1950) bersama lawan mainnya George Reeves sebagai Man of Steel. 

Baca :
  1. Jasa Video Shooting Kota & Kabupaten tegal (Pasti.In)
  2. PastiIn Developer, Video Shooting, & Bimbingan Belajar Programming (www.pasti.in)

Neill tetap mempertahankan hubungannya dengan franchise Superman dalam dekade berikutnya dengan tampil sebagai cameo dalam film Superman (1978), serial televisi Superman: 50th Anniversary (1988), dan film Superman Returns (2006). 

"Staminanya legendaris seperti dia dengan senang hati membuat pertunjukan pribadi dan dia sempat menghadiri penandatanganan buku saat ia berusia 90 tahun. Dia baik, tanpa pamrih, pekerja keras, lucu dengan kecerdasan cepat, dan tegas. Semua kualitas yang sama yang diwujudkan karakter Lois Lane." tulis Ward.

Neill sangat produktif di tahun 1940 - an dan 1950 - an, ketika ia muncul di lebih dari 40 film lainnya, yang kebanyakan film Barat, dan sering mucul sebagai bintang tamu di drama televisi, antara lain The Lone Ranger dan Cisco Kid.

Aktor Star Wars Mark Hamill turut mengungkapkan belasungkawa dan memuji pribadi Neill yang manis, hangat, dan luar biasa melalui akun Twitter - nya.

"Mereka bilang, penampilan pertamamu adalah penampilan yang akan selalu paling disukai," tulisnya. 

(ASA)

Sumber : http://hiburan.metrotvnews.com/read/2016/07/06/552580/pemeran-lois-lane-di-film-superman-pertama-meninggal

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon