Rabu, 13 Juli 2016

Honda Ujicoba Generasi Baru CR-V di Amerika

WolipopDetik.Xyz: Honda terus mengembangkan beberapa produknya, baik produk baru ataupun penyegaran yang sudah ada. Baru - baru ini tertangkap pabrikan asal Jepang tersebut tengah mengujicoba generasi CR - V terbaru di Amerika Serikat.

Dikutip dari Motor1, mobil sport utility vehicle (SUV) tersebut tengah diujicobakan di jalan raya. Meski tertutup stiker kamuflase, namun secara dimensi CR - V generasi kelima ini tampak lebih besar.

Kemudian perubahan tampak pada tampilan dengan dengan penggunaan LED headlights dan tampilan kisi - kisi yang baru. Dibagian belakang juga tampak perubahan di desain lampu belakang dan penggunaan knalpot ganda yang tampak sporty.

Honda Ujicoba Generasi Baru CR-V di Amerika
Honda Ujicoba Generasi Baru CR-V di Amerika (Video Source : metrotvnews.com)
Website otomotif tersebut juga berujar bahwa nantinya penantang Mazda CX - 5 dan Chevrolet Captiva ini akan memuat lebih banyak penumpang karena mengusung konsep 7 - seaters. Namun, Honda belum memberikan pengumuman apapun mengenai kapasitas penumpang generasi terbaru CR - V.

Urusan dapur pacunya, di perkirakan mesin 1.500cc Turbocharged berdaya 174 daya kuda dan torsi 219 Nm akan disematkan. Nantinya tenaga tersebut akan disalurkan ke roda depan dengan gearbox otomatis CVT atau enam percepatan manual.

CR - V tercatat hingga saat ini menjadi salah satu line up Honda Prospect Motor. Menurut data wholesale Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) hingga bulan Mei 2016, CR - V sudah terjual hingga 3.603 unit. Angka ini tertinggal cukup jauh dari Toyota Fortuner yang mencapai 9.992 unit dan Mitsubishi Pajero Sport diangka 8.640 unit.

Baca :
  1. Info Tegal Terbaru a.k.a TegalHits (SlawiAyu.Com)
  2. AGC Blogspot Paling Hebat Untuk Adsense (Blogspot)

Generasi terbaru CR - V ini diperkirakan akan siap untuk dipamerkan pada 2017. Tentu saja PT HPM sangat menanti generasi terbaru SUV ini untuk dapat tetap bersaing dengan SUV pabrikan lainnya.

Sumber : http://otomotif.metrotvnews.com/read/2016/07/05/552224/honda-ujicoba-generasi-baru-cr-v-di-amerika

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon