Minggu, 10 Juli 2016

Soal Penyanderaan, Ryamizard: Menhan Filipina Minta Saya Tidur Saja

WolipopDetik.Xyz, Jakarta: Pemerintah Filipina masih berupaya membebaskan tujuh anak buah kapal asal Indonesia yang ditawan kelompok militan Abu Sayyaf. Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu mengatakan, Menteri Pertahanan Filipina yang baru dilantik meminta ia memercayakan penyelesaian masalah ini kepada mereka.

"Terakhir hari Senin dalam keadaan baik. Saya berkoordinasi terus dengan Menhan yang baru, Menhan yang baru minta saya tenang dan tidur enak saja," kata Ryamizard di Istana Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (6/7/2016).

Soal Penyanderaan, Ryamizard: Menhan Filipina Minta Saya Tidur Saja
Soal Penyanderaan, Ryamizard: Menhan Filipina Minta Saya Tidur Saja (Video Source : metrotvnews.com)
Ryamizard mengatakan, pemerintah Filipina telah mengepung lokasi yang diduga sebagai titik persembunyian tentara militan. Ribuan tentara telah dikerahkan memonitor wilayah itu.

Sementara itu, tentara Indonesia diminta tidak ikut campur dalam aksi yang dilakukan militer Filipina. Mantan Kepala Staf Angkatan Darat itu mengatakan, operasi tiga negara yang disepakati belum dilaksanakan.

Baca :
  1. Jasa Video Shooting Kota & Kabupaten tegal (Pasti.In)
  2. Jasa Projek Skripsi & KP Murah (PastiIn Bimbel)

Operasi itu harus melalui berbagai tahapan seperti latihan dan lainnya. "Tidak bisa ujug - ujug, babak belur nanti. Tahap - tahapnya harus ada," kata dia.

Pemerintah akan memercayakan operasi ini kepada Pemerintah Filipina. Koordinasi antarpemerintah dan militer terus dijalin kedua negara.

"Kita serahkan dulu lah kepada Pemerintah Filipina. Dia sudah kerahkan pasukan dan intelijen sampai 7ribu orang loh. Kita percayakan dulu. Saya minta tiap hari diberikan laporan sama mereka," ucap Ryamizard.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/2016/07/06/552553/soal-penyanderaan-ryamizard-menhan-filipina-minta-saya-tidur-saja

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon