Minggu, 10 Juli 2016

MU Mengajukan Rp1,7 Triliun untuk Pogba

WolipopDetik.Xyz, Manchester: Manchester United tampaknya serius ingin memboyong Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2016. Tak tanggung - tanggung, manajemen Red Devils telah mengajukan tawaran sebesar Rp1,7 triliun kepada Juventus demi mendapatkan gelandang asal Prancis tersebut.

Pogba memang menjadi pemain paling hangat dibicarakan dalam bursa transfer musim panas ini. Gelandang 23 tahun tersebut santer dikaitkan sejumlah klub top seperti Real Madrid, Barcelona, dan Manchester City.

MU Mengajukan Rp1,7 Triliun untuk Pogba
MU Mengajukan Rp1,7 Triliun untuk Pogba (Video Source : metrotvnews.com)
Sejauh ini, Madrid menjadi tim paling berminat mendapatkan Pogba. Mereka dikabarkan sudah melakukan negosiasi dengan Juventus pada 20 Juni. Akan tetapi, pertemuan tersebut tampaknya berjalan alot sehingga belum menemukan kata sepakat di antara kedua belah pihak.

Situasi ini lantas dimanfaatkan oleh United. Mereka pun langsung bergerak untuk melakukan pertemuan dengan pihak Juventus untuk membahas transfer Pogba pada Kamis 7 Juli. Dalam pertemuan tersebut, Kepala Eksekutif MU Ed Woodward melayangkan tawaran sebesar Rp1,7 triliun kepada Juventus.

Baca :
  1. Blogger & Programmer Tegal - Pemalang (bangroyhan)
  2. PastiIn Developer, Video Shooting, & Bimbingan Belajar Programming (www.pasti.in)

Pogba sebetulnya sudah tidak asing lagi dengan MU. Ia pernah mengabdi bersama Setan Merah selama tiga musim (2009 - 2012). Namun, karena kesulitan mendapat tempat utama, Pogba memutuskan hengkang ke Juventus.

Jika negosiasi berhasil, Pogba akan menjadi pemain keempat yang direkrut MU pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Setan merah sudah merekrut tiga pemain seperti Eric Baily, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan. (Sportsmole)

Sumber : http://bola.metrotvnews.com/read/2016/07/07/552932/mu-mengajukan-rp1-7-triliun-untuk-pogba

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon