Rabu, 13 Juli 2016

Sword Art Online Dapatkan Adaptasi Film Layar Lebar

WolipopDetik.Xyz: Kabar gembira bagi Anda penggemar anime sekaligus game, serial anime Sword Art Online telah dikonfirmasi akan kembali hadir dalam bentuk adaptasi film layar lebar.

Serial animasi tersebut akan kembali dengan karakter utamanya, yaitu Kirito, yang kali ini akan bertualang di dalam dunia game augmented reality bernama Ordinal Scale.

Sword Art Online Dapatkan Adaptasi Film Layar Lebar
Sword Art Online Dapatkan Adaptasi Film Layar Lebar (Video Source : metrotvnews.com)


Dalam trailer perdananya, dikatakan bahwa Sword Art Online: Ordinal Scale akan menggunakan latar belakang cerita dua tahun setelah insiden di Sword Art Online yang mengakibatkan pemain tidak bisa keluar dari dunia game.

Baca :
  1. Informasi Terbaru Seputar Teknologi Mutakhir (DetikInet)
  2. AGC Blogspot Paling Hebat Untuk Adsense (Blogspot)

Teknologi game pada saat itu telah berkembang sangat pesat dan game augmented reality telah menjadi sangat populer. Salah satu game AR yang populer adalah Ordinal Scale, sebuah MMORPG yang menggunakan skala dunia nyata sebagai basisnya.

Kirito dan kawan - kawan pun tak ketinggalan untuk memainkan game tersebut, namun ternyata ada sesuatu yang janggal di dalam game Ordinal Scale yang membuat Kirito dan kawan - kawannya harus menghadapi bahaya baru.



Menurut Chrunchyroll, adaptasi layar lebar Sword Art Online kali ini merupakan cerita baru yang dikarang oleh Reki Kawahara, yang juga merupakan pengarang cerita Sword Art Online pertama. Sword Art Online: Ordinal Scale rencananya akan mulai ditayangkan di Jepang pada kuartal kedua tahun 2017 mendatang.



Sumber : http://teknologi.metrotvnews.com/read/2016/07/05/552108/sword-art-online-dapatkan-adaptasi-film-layar-lebar

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon