Rabu, 10 Agustus 2016

Bayern Muenchen Kirim Simpati untuk Korban Penembakan di Munich

WolipopDetik.Xyz, New York: Jerman tengah dirundung duka menyusul insiden penembakan yang terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di kota Munich, Jumat 22 Juli 2016.

Setidaknya sembilan orang dinyatakan tewas dan 10 lainnya mengalami luka - luka lantaran jadi korban penembakan yang terjadi di Olympia Shopping Center, Munich.

Bayern Muenchen Kirim Simpati untuk Korban Penembakan di Munich
Bayern Muenchen Kirim Simpati untuk Korban Penembakan di Munich (Video Source : metrotvnews.com)
Hingga kini, pihak kepolisian masih mengejar pelaku penembakan yang wajahnya sempat terekam kamera CCTV. Untuk keamanan, transportasi publik di Munich juga untuk sementara dinon - aktifkan dan warga diimbau untuk menghindari ruang publik.
 Our deepest thoughts and sympathies are with all those affected by the tragic events in #Munich. Stay safe!

— FC Bayern English (@FCBayernEN) July 22, 2016
Bayern Muenchen sebagai klub yang berbasis di Munich pun ikut berduka atas insiden ini. Lewat akun twitter, kubu Muenchen dan pelatih Carlo Ancelotti menyampaikan belasungkawanya.

Baca :
  1. Informasi Terbaru Seputar Teknologi Mutakhir (DetikInet)
  2. Jasa Video Shooting Kota & Kabupaten tegal (Pasti.In)

"Duka yang mendalam dan simpati kami kepada mereka yang terdampak oleh peristiwa tragis di Munich. Tetap aman!," demikian cuitan Muenchen di akun twitter resminya.

Bayern dijadwalkan bertandang ke markas klub lokal, Landshut, yang hanya berjarak 45 mil dari Munich pada Sabtu 23 Juli atau hari ini. Namun, hingga kini pihak klub belum memberikan konfirmasi apakah laga itu akan ditunda atau justru dibatalkan. (Goal)

Sumber : http://bola.metrotvnews.com/read/2016/07/23/559138/bayern-muenchen-kirim-simpati-untuk-korban-penembakan-di-munich

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon