Rabu, 10 Agustus 2016

CBR250RR Sudah Bisa Dipesan, Harga Masih Tentatif

WolipopDetik.Xyz, Jakarta: Jagoan baru Honda di kelas sport 250 cc resmi hadir. Motor ini punya tipe mesin dua silinder segaris seperti halnya kompetitor di pasar, Yamaha YZF - R25 dan Kawasaki Ninja 250R. Sebelumnya, CBR250R mengusung mesin silinder tunggal.

Pada peluncuran yang dilakukan Senin (25/7/2016) di Artpreneur, Kuningan, Jakarta, PT. Astra Honda Motor (AHM) ingin mengenalkan produk lebih cepat. Sehingga positioning harga pasti belum ditentukan.

CBR250RR Sudah Bisa Dipesan, Harga Masih Tentatif
CBR250RR Sudah Bisa Dipesan, Harga Masih Tentatif (Video Source : metrotvnews.com)
CBR250RR dikembangkan dengan filosofi desain motor supersport pabrikan Jepang, punya kasta motor balap tertinggi. "Konsep motor ini awe - inspiring (speed shape), thoroughly enjoyable (total control) dan evolved supersport," papar Large Project Leader Honda Motorcycle R&D Center, Kenji Kawai.

Desainnya mengusung tema "speed shape" dengan garis tajam dari bagian depan hingga belakang. Sementara struktur sasis dibuat mengecil di bagian tengah jika dilihat dari atas. Lengan ayun alumunium dihubungkan suspensi pro - link dan suspensi depan upside down dari Showa.

Baca :
  1. Jasa Projek Skripsi & KP Murah (PastiIn Bimbel)
  2. Informasi Terbaru Seputar Teknologi Mutakhir (DetikInet)

Fitur unggulan dari motor rakitan Karawang, Jawa Barat ini ada di throttle by wire. Dengan teknologi tersebut motor ini diklaim jadi yang pertama di kelasnya. Teknologi ini, memungkinkan pengendalian lebih halus dan presisi. Tak ketinggalan tiga mode berkendara, Sport+, Sport dan Comfort yang bisa disesuaikan kondisi jalan.

Jantung pacunya bermesin silinder ganda, DOHC, berpendingin cairan, dengan pasokan bahan bakar injeksi. Sayangnya AHM masih belum bisa memaparkan output tenaga dan torsi dari motor yang memiliki kandungan lokal hingga 60 persen ini.

"Mengenai harga masih tentatif, karena ada dua tipe Standar dan ABS, untuk harga tipe Standar di kisaran Rp63 juta - Rp68 juta, dan ABS Rp69 juta - Rp74 juta. Kami sudah buka preorder dengan tanda jadi Rp5 juta, dan distribusi akan dilakukan sebelum akhir tahun ini," tutup Marketing Director AHM, Margono Tanuwijaya.

Sumber : http://otomotif.metrotvnews.com/read/2016/07/25/559983/cbr250rr-sudah-bisa-dipesan-harga-masih-tentatif

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon