Rabu, 10 Agustus 2016

Personel Bad Religion Sebut Bring Me The Horizon Arogan

WolipopDetik.Xyz: Gitaris Bad Religion, Brian Baker, geram dengan tingkah arogan para personel band Bring Me The Horizon dalam sebuah festival musik di Spanyol.

Tak tinggal diam, Baker memasang poster di belakang panggung yang bergambar para personel Bring Me The Horizon disertai tulisan, “Orang - orang ini tidak bisa dikendalikan. Bahkan mungkin mereka tidak diundang di sini. Mereka bisa menemani siapa yang mereka mau, di tempat yang mereka mau, dengan atau tanpa izin.”

Personel Bad Religion Sebut Bring Me The Horizon Arogan
Personel Bad Religion Sebut Bring Me The Horizon Arogan (Video Source : metrotvnews.com)
Foto poster itu diunggah Baker ke Instagram dengan judul, “Saya mencoba menghentikan orang - orang ini setiap saat saya melihat mereka pada hari ini dan mengatakan betapa band mereka sampah.”

Melihat grupnya disindir habis - habisan, drummer Bring Me The Horizon, Matt Nicholls, angkat bicara. Lewat Instagram dia berkomentar, “Saya tidak bisa membayangkan menjadi tua seperti Anda dan masih bertingkah seperti perempuan berusia 14 tahun. Saya telah melihat Anda setidaknya sepuluh kali dan Anda tidak peduli. Lebih baik Anda mengurusi hal yang lebih bermanfaat untuk saat ini, seperti pensiun Anda atau cuaca yang dingin ini. Brengsek.”

Baca :
  1. Official Development PastiIn - Tegal (Official Development)
  2. PastiIn Developer, Video Shooting, & Bimbingan Belajar Programming (www.pasti.in)

Kemudian Oli Skyes sang vokalis ikut mengutarakan kekesalannya kepada Baker, “Ya, kami bukan musuh Anda, musuh Anda sebenarnya adalah musim dingin.”

Lebih lanjut, Baker kembali menjelaskan persoalan sesungguhnya yang menurut dia tidak disadari oleh para personel Bring Me The Horizon.

“Sepertinya Anda tidak paham persoalan intinya. Masalahnya adalah soal hak. Komentar saya itu soal delusi kolektif kalian, di mana festival ini memperkerjakan kru lokal dengan 30 band yang tampil, namun seolah - olah mereka harus menghafal wajah kalian dan kalian menghina mereka di belakang panggung, parahnya itu karena kalian tidak bawa tanda pengenal.”

“Anda menunjukkan arogansi dan itu tidak bisa diterima, itu yang akan saya ceritakan kepada pengikut saya (di Instagram). Sejujurnya, saya tidak tahu musik kalian bagus atau jelek, sepertinya (musik kalian) bukan untuk orang tua.”

“Intinya, Anda manusia brengsek. Maaf telah berbelit - belit.”

(ASA)

Sumber : http://hiburan.metrotvnews.com/read/2016/07/10/553534/personel-bad-religion-sebut-bring-me-the-horizon-arogan

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon