Rabu, 10 Agustus 2016

Manor Racing Dikabarkan Incar Pembalap McLaren Guna Gantikan Rio Haryanto

WolipopDetik.Xyz, Budapest: Simpang siur soal nasib Rio Haryanto di Tim Manor Racing memunculkan berbagai spekulasi. Terbaru, Manor dikabarkan akan merekrut pembalap cadangan McLaren, Stoffel Vandoorne untuk menggantikan posisi Rio pada sisa musim 2016.

Vandoorne sebetulnya tidak sendirian. Alexander Rossi dan Jordan King dikabarkan sudah mengantre untuk mengisi pos Rio. Tapi, Vandoorne berada di urutan terdepan karena memiliki kiprah lebih baik dibanding para pesaing.

Manor Racing Dikabarkan Incar Pembalap McLaren Guna Gantikan Rio Haryanto
Manor Racing Dikabarkan Incar Pembalap McLaren Guna Gantikan Rio Haryanto (Video Source : metrotvnews.com)
Vandoorne mencuri perhatian pencita F1 usai tampil apik ketika menggantikan pembalap utama McLaren, Fernando Alonso pada awal April 2016. Ketika itu, Vandoorne mampu meraih satu poin usai finis di posisi ke - 10.

McLaren sadar konsentrasi Vendoorne sedang diganggu oleh isu bergabung dengan Manor. Oleh karena itu, McLaren buru - buru memberikan klarifikasi dan dengan tegas membantah rumor Vandoorne bakal hengkang. 

Baca :
  1. Jasa Video Shooting Kota & Kabupaten tegal (Pasti.In)
  2. Berita Seputar Kota Slawi dan Tegal (SlawiAyu)

"Kami tidak terkejut tim - tim Formula 1 (F1) tertarik kepadanya. Dia sangat bertalenta dan punya kemampuan. Tapi semua itu hanya rumor. Tidak lebih," ujar pernyataan resmi McLaren, Selasa (26/7/2016). 

Nama Vandoorne muncul ke permukaan setelah Rio belum melunasi pembayaran senilai 7 juta Euro sebagai alat jaminan untuk membalap hingga akhir musim. Sejauh ini, manajemen Rio baru membayar ke Manor senilai 8 juta Euro.

Jika tak mampu memenuhi sisa uang yang harus dibayarkan, pembalap asal Surakarta itu hanya bisa membalap hingga seri ke - 11 yakni di GP Hungaria. Tapi, Manor Racing memberikan konpensasi dengan memberikan Rio kesempatan membalap di GP Jerman pada akhir pekan ini. (Sky Sports)

Sumber : http://olahraga.metrotvnews.com/read/2016/07/26/560264/manor-racing-dikabarkan-incar-pembalap-mclaren-guna-gantikan-rio-haryanto

Thanks you for reading my writing, you need to know that this is one of the blogs that I manage alone. Please do not use AdBlock for me to stay alive by writing blogs as you read.


EmoticonEmoticon